16 Jun 2016

Placement Content

Tunik Menjadi Pilihan Para Wanita Muslim Masa Kini

Tunik merupakan sejenis pakaian atasan, yang pada mulanya sering kali digunakan oleh kaum adam. Namun seiring dengan perkembangan zaman serta ilmu pengetahuan, kini tunik digunakan pula oleh kaum hawa yang ingin tampil menarik dengan hijabnya. Salah satu kelebihan dari jenis pakaian yang satu ini, yakni cocok digunakan oleh wanita muslim dikarenakan ia memiliki ukuran yang lebih longgar dan lebih panjang apabila dibandingkan dengan sejenis blouse atau semacamnya. Selain dari itu, tunik yang banyak kita temukan di pasaran telah mendapatkan modifikasi unik dan menarik dari para perancang busana berbakat. Tak heran apabila kini tunik menjadi model hijab lebaran yang banyak diburu, terutama oleh wanita remaja serta para hijabers.


Perlu anda ketahui, tunik memiliki beragam jenis model serta varian warna. Yang mana dari sekian banyaknya model tersebut, dapat anda temukan dan miliki dengan mengunjungi butiknya wanita muslim yang satu ini, hijup.com. Bagi anda yang penasaran, berikut kami sajikan beberapa tunik yang dapat anda pilih sebagai model hijab lebaran nanti, agar menjadi momen yang istimewa bersama keluaga.

Bianca Tunik Navi

Selain untuk hari raya nanti, tunik jenis ini dapat anda gunakan pula sebagai hijab fashion wear. Selain dari mengikuti trend masa kini, penggunaan tunik pun di sisi lain mampu mengutamakan tertutupnya aurat.

Syahla Tunik

Nah, syahla tunik ini cocok sekali digunakan oleh anda yang ingin tampil lebih berwarna. Karena syahla tunik memiliki kombinasi warna yang serasi, serta potongan yang sesuai. Dapat dipastikan penampilan anda semakin stylish.

New Mika Tunik Grey

Tunik yang satu ini tak kalah cantiknya dengan tunik-tunik yang lainnya, karena ia dirancang dengan sangat menarik, serta material yang digunakan pun merupakan material berkualitas yang akan membuat penggunanya nyaman.

Laisa Tunik Black

Perpaduan antara dua warna, yakni hitam dan putih akan membuat anda tampil semakin percaya diri dalam berbagai kesempatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar