4 Agt 2016

Review

Kawasan Wisata yang Bisa Kamu Kunjungi di Pangandaran

Pangandaran, sebuah kabupaten yang mempunyai banyak wisata pantai. Selain Pantai Pangandaran yang terkenal, kamu juga bisa menemukan wisata pantai lainnya. Apa saja sih wisata pantai selain Pantai Pangandaran? Ada Pantai Batu Karas, Pantai Keusik Luhur, Pantai Saung Muara, Pantai Karapyak, Pantai Batu Hiu, Pantai Karang Tirta, dan yang terakhir Pantai Madasari. Setidaknya kamu bisa mengunjungi delapan wisata pantai di Pangandaran.

Pantai Batu Karas

Selain wisata pantai, masih ada beberapa wisata lainnya yang bisa kamu kunjungi. Beberapa wisata non pantai yang bisa kamu nikmati di Pangandaran antara lain: Cagar Alam Pananjung, Desa Wisata Selasari, Lembah Putri, Citumang Pangandaran, Pangandaran Water Park, Gua Sumur Mudal, Santirah River Tubing, Cukang Taneuh, dan Curug Bojong.

Bagaimana? Banyak 'kan tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di Pangandaran. Mungkin jika kamu punya waktu yang banyak untuk liburan, kamu bisa mengunjungi satu per satu. Tapi saya yakin kamu setidaknya butuh waktu 10 hari untuk mengunjungi semua tempat wisata yang ada di Pangandaran. Atau mungkin kamu bisa membaginya menjadi beberapa kali kunjungan ke kabupaten Pangandaran ini untuk mengunjungi semua tempat wisata di sana.

Oh ya, berbicara mengenai tempat wisata maka tidak jauh dari membicarakan hotel juga. Kamu bisa menemukan banyak hotel di Pangandaran dengan harga yang terjangkau, entah itu karena promo atau diskon. Bagaimana caranya? Kamu bisa membuka website Traveloka, lalu cari di kotak pencarian "Pangandaran". Maka kamu akan melihat banyak sekali daftar hotel beserta harga dan kualitasnya. Jika kamu ingin berhemat, kamu juga bisa memilih penginapan selain hotel. Kamu bisa menemukan penginapan berupa wisma di website Traveloka.

Emerald Hotel

Namun, jika kamu ingin berlibur sekaligus menikmati pesona kemewahan Pangandaran, kamu bisa memilih untuk menginap di hotel bintang tiga seperti menginap di Emerald Hotel. Emerald Hotel mematok harga 490 ribu untuk kamar dengan kualitas Deluxe (bisa diisi 4 orang) untuk per malamnya. Paket ini sangat cocok untuk kamu yang mengajak keluarga berlibur ke Pangandaran. Selain Emerald Hotel, juga terdapat Grand Aquarium Hotel. Di Grand Aquarium Hotel per malamnya dipatok dengan harga 800 ribu. Kualitas kamar yang ditawarkan untuk harga tersebut adalah VIP Room berisi 4 orang.

Kamu bisa menemukan banyak penginapan dengan harga terbaik dengan melakukan sortir sesuai kriteria yang kamu inginkan di Traveloka. Kamu bisa menyortir berdasarkan harga termurah atau termahal. Selain itu kamu juga bisa menyortir berdasarkan review dari orang yang pernah menginap di sana. Banyak sekali fitur yang bisa kamu lakukan di Traveloka. Kamu penasaran? Silakan kunjungi website Traveloka sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar