10 Des 2018

Belanja Online

5 Macam Perlengkapan Rumah Tangga Dari Shopee Yang Wajib Anda Beli Sekarang

Dalam rangka perayaan ulang tahun yang ke-3 Shopee aplikasi jual beli online terbesar yang ada di Indonesia sedang mengadakan promo akhir tahun. Beragam jenis produk menarik bisa anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. Salah satunya yaitu berbagai macam jenis perlengkapan rumah tangga yang bisa anda dapatkan dengan harga sangat murah.

Penasaran perlengkapan rumah tangga apa saja yang ditawarkan oleh Shopee? Jangan khawatir karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa jenis perlengkapan rumah tangga khusus untuk anda. Pastikan anda tidak boleh melewatkan kesempatan emas ini untuk berburu belanjaan.

Perlengkapan Rumah Tangga

Perlengkapan rumah tangga merupakan salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi, karena memang hal inilah yang bisa menunjang hidup kita. Untuk itu pilihlah produk perlengkapan rumah tangga terbaik hanya di Shopee berikut ini.

1. MICOE Pemurni Air Rumah Tangga Bisa Minum Instan Pemurni Air


Seperti yang kita ketahui jika MICOE merupakan salah satu merk penyedia perlengkapan rumah tangga yang sudah terkemuka di dunia. Bukan hanya di Indonesia saja, tapi di seluruh belahan dunia sudah banyak orang yang menggunakan produk dari Micoe. Salah satunya yaitu Pemurni air, dimana anda produk satu ini bisa menyaring air secara efektif.

Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, hal inilah yang cocok untuk perlengkapan rumah tangga anda. Selain itu harga yang ditawarkan di Shopee juga sangat terjangkau, dimana anda bisa mendapatkan produk ini hanya dengan membayar sebesar Rp 499.000 dari harga aslinya yaitu sebesar Rp. 998.000.

2. Termos Air Hewan Karakter Botol Minum Anak Panas Dingin


Bagi anda yang mungkin memiliki buah hati, maka menyiapkan berbagai macam kebutuhan bayi penting untuk anda perhatikan. Terlebih seorang anak biasanya akan tertarik dengan benda yang menarik. Nah solusi terbaiknya yaitu anda bisa memilih termos air berbentuk hewan dari Shopee, saat ini ada beragam jenis karakter hewan di Shopee seperti gajah, singa, panda, dll. Selain itu anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga yang sangat murah, dimana anda tinggal membayar di tempat sebesar Rp. 23.900 dari harga asli sebesar Rp. 47.800.

3. Tirai Jendela Pemisah Ruangan Kain Pual


Untuk mendapatkan suasana ruangan yang nyaman dan menarik, maka penambahan tirai jendela bisa anda coba. Selain itu pemasangan tirai jendela bisa berfungsi untuk menutupi ruangan agar terlihat rapi. Anda bisa mendapatkan produk tirai jendela terbaik hanya di Shopee, dimana kami menawarkan tirai jendela yang terbuat dari bahan bagus dan bisa tahan lama. Anda bisa mendapatkan produk dari kami dengan harga yang sangat murah yaitu sebesar Rp. 35.800 dari harga aslinya sebesar Rp. 97.000.

4. Cetakan Kue Martabak Mini


Kami juga menyediakan cetakan kue martabak mini dan kue lumpur 7 lubang, dimana produk dari kami sudah dilengkapi dengan tutup kaca untuk menjaga proses memasak yang cepat dan lebih merata. Selain itu bahan yang digunakan juga sangat bagus yaitu terbuat dari bahan die cast aluminium dan anti lengket. Bagaimana tertarik dengan produk ini? Dapatkan produk ini dengan harga yang terjangkau yaitu sebesar Rp. 105.000 dari harga asli sebesar Rp. 145.000. Kami jamin anda tidak akan menyesal telah memilih kami.

5. Mesin Penggiling Daging


Perlengkapan rumah tangga yang terakhir yaitu mesin penggiling daging, dimana alat ini sangat bermanfaat sekali dalam rumah tangga. Khususnya ketika menjelang lebaran, anda tidak perlu susah-susah pergi untuk menggiling daging. Karena dengan menggunakan alat ini, dijamin gilingan daging sangat lembut dan rata. Beli produk ini sekarang juga, karena kami sedang mengadakan Shopee 12.12 birthday sale yang puncaknya di tanggal 12 desember 2018. Anda bisa mendapatkan alat ini dengan harga sebesar Rp.34.999 dari harga asli sebesar Rp. 76.000.

Demikian beberapa rekomendasi perlengkapan rumah tangga terbaik hanya ada di Shopee. Manfaatkan kesempatan emas ini untuk mendapatkan produk menarik dari Shopee dengan harga yang sangat terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar