10 Des 2018

Elektronik

System Hybrid Tenaga Matahari Solusi Hemat Listrik Industri

Dalam bidang industri, listrik masih menjadi salah satu permasalahan besar dalam pengeluaran finansial bagi setiap perusahaan yang bergelut dalam bidangnya. Jika Anda saat ini sedang membutuhkan solusi untuk menghemat listrik, sistem pembangkit listrik tenaga surya yang digabungkan dengan sumber listrik dari generator konvensional atau yang dikenal dengan system hybrid ini dapat menjadi solusi yang tepat untuk menghemat listrik pada perusahaan Anda. Selain itu, solusi ini pun tidak sulit didapatkan karena saat ini telah ditawarkan oleh perusahaan yang bergerak dalam power solution yaitu PT Sumberdaya Sewatama. Perusahaan ini sudah berpengalaman dan terpercaya lebih dari dua dekade lamanya dan telah berpengalaman menangani proyek-proyek besar.


Solusi listrik untuk industri ini ditawarkan pada berbagai bidang industri dari mulai pertambangan, fishery, solusi hemat listrik untuk pabrik, perumahan, apartemen dan berbagai industri lainnya. Untuk Anda yang saat ini sedang mengupayakan penghematan listrik pada perusahaan yang sedang Anda kembangkan. Alat untuk menghemat belum lah cukup, tapi harus juga dengan berbagai optimasi lainnya seperti melakukan pengecekan secara berkala pada mesin operasional, mengganti mesin operasional yang usang, melakukan pengecekan pada sistem pencahayaan dan mematikan beberapa yang tidak dibutuhkan serta mendisiplinkan setiap karyawan untuk melakukan upaya-upaya penghematan listrik yang memboroskan pengeluaran biaya perusahaan.

Untuk informasi lebih lengkap seputar layanan dan juga pemesanannya, Anda bisa langsung mengunjungi situs Sewatama.com. Melalui situs tersebut Anda pun bahkan bisa mendapatkan berbagai informasi seputar tips dan berita seputar permasalahan kelistrikan dalam bidang industri yang mungkin saat ini sedang Anda alami. Tidak hanya solusi untuk menghemat listrik saja, Sewatama pun berpengalaman dalam penawaran sumber kelistrikan seperti genset yang ditawarkannya untuk berbagai kebutuhan daya yang saat ini dibutuhkan oleh setiap perusahaan yang sedang menjalankan proyeknya di berbagai daerah khususnya di pelosok-pelosok yang minim atau bahkan tidak ada pasokan listrik sama sekali. Selain itu, Sewatama pun memiliki orang-orang yang handal untuk melakukan pemeliharaan kelistrikan yang Anda gunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar