1 Jan 2020

Pendidikan

Ini Dia Porsi Pelajaran Bahasa Inggris Bagi Pemula

Belajar bahasa Inggris juga merupakan hal yang sangat penting mengingat bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang digunakan di berbagai belahan di dunia. Dengan menguasai bahasa Inggris, maka kita akan dengan mudah berkomunikasi dengan orang-orang yang berasal dari berbagai belahan dunia. Oleh karena itu pendidikan bahasa Inggris sangat lah penting untuk dipelajari. Anda tak perlu malu dalam memulai belajar bahasa Inggris, sebab English First (EF) sebagai salah satu lembaga pendidikan dalam bidang bahasa terluas di dunia menawarkan program yang sangat beragam termasuk pelajaran bahasa Inggris untuk pemula yang sesuai dengan kemampuan Anda.


EF menawarkan pembelajaran bahasa Inggris mulai dari untuk pemula hingga terdapat cara mendapat sertifikat toefl bahasa Inggris di sini. Dalam belajar berbahasa Inggris, setidaknya terdapat empat keterampilan yang akan dipelajari oleh pemula yakni reading, listening, speaking, dan juga writing. Nah adapun program reading ini fungsinya adalah untuk melatih kemampuan Anda dalam hal pemahaman suatu teks bacaan singkat maupun panjang. Dalam hal in Anda juga akan mempelajari beragam bacan mulai dari papan pemberitahuan, hingga surat lamaran.

Adapun untuk listening yakni merupakan program yang akan membantu kita untuk meningkatkan kemampuan dalam menerima dan mencerna informasi dalam bahasa Inggris. Sedangkan speaking adalah program yang tidak hanya mencakup kemampuan kita untuk berbicara atau berdialog, melainkan juga membantu meningkatkan kemampuan kita dalam menciptakan monologue mulai dari membuat narasi, pidato, dan sebagainya. Sedangkan writing lebih mengacu pada kemampuan grammar dan juga relevansi konten yang kita tulis dengan instruksi yang diberikan oleh pelatih. Adapun beberapa pelajaran bahasa Inggris untuk pemula yaitu sebagai berikut:

  1. Elementary reading skill. Merupakan materi yang paling dasar mulai dari mencari informasi sederhana dimana target vocabulary adalah seputar age, surname, gender, dan sebagainya.
  2. Elementary listening skill. Materi yang dicakup hampir sama dengan reading, namun dalam hal ini berupa informasi yang bersifat verbal dan bukan visual.
  3. Elementary speaking skill. Adapun materinya yakni pronunciation yang cukup lengkap mulai dari melafalkan katam conversation, dan sebagainya.
  4. Elementary writing skill. Adapun pelajaran bahasa Inggris untuk pemula yang satu ini adalah basic grammar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar