29 Apr 2020

Pendidikan

Bahasa Inggris Bahasa Dunia

Bahasa Inggris sudah menjadi bahasa dunia. Ke manapun kamu pergi pasti ada orang yang mampu berbahasa Inggris, sehingga bisa berkomunikasi tanpa menggunakan penerjemah. Dimana pun berada, kamu tidak akan merasa sendiri. Di zaman internet seperti saat ini, mampu berbahasa Inggris sangat penting.


Bahasa Inggris saat ini telah menjadi syarat dalam dunia kerja dan dunia pendidikan. Jika seseorang tidak mampu berbahasa Inggris aktif maupun pasif, maka ia akan otomatis tersingkir. Kamu tentu tidak ingin kalah bersaing dengan yang lainnya? Untuk itu tingkatkan kemampuan bahasa Inggrismu.

Sebuah lembaga Kursus bahasa Inggris di Jakarta. Menyediakan kursus dengan guru yang penutur asli karena guru yang mengajar berasal dari berbagai negara. Lingkungan kelas yang menginspirasi dan metode pengajaran yang canggih dan inovatif. Lembaga ini memiliki misi, siswa tidak hanya belajar cara berbahasa Inggris, melainkan belajar berbicara pada dunia.

Melihat fasilitas yang dijanjikan, tentu kamu akan membayangkan biaya kursus yang tinggi. Harga les EF sangat terjangkau. Di sini tersedia berbagai pilihan program kursus bahasa Inggris, dengan durasi kursus yang berbeda pula. Kamu bisa memilih kursus sesuai dengan kebutuhanmu. Hematkan.

Selain Kursus Bahasa Inggris di Jakarta, EF juga menyediakan lebih dari 70 kursus bahasa Inggris. Tersebar di kota-kota lainnya di Indonesia, . Di manapun kamu berada, kamu bisa belajar bahasa Inggris dengan kualitas yang telah diakui secara internasional.

Di sini juga tersedia kursus untuk berbagai usia, dengan metode belajar yang disesuaikan untuk masing-masing tahapan usia. Bahkan disediakan juga kelas uji coba gratis. Sehingga kamu bisa mengetahui seperti apa metode belajarnya, sebelum memutuskan untuk mendaftarkan diri.

Harga les EF sangat kompetitif. Tidak akan terlalu mahal atau terlalu murah. Tetapi sesuai dengan fasilitas yang kamu dapatkan. Tidak ada kata mahal untuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Karena belajar itu sejatinya sebuah investasi yang akan kamu rasakan hasilnya di masa depan.

Jangan sia-siakan waktu dan kesempatan yang ada. Selagi mampu untuk belajar, kenapa tidak dimanfaatkan? Apalagi belajar berbicara pada dunia. Kamu tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar