18 Des 2020

Internet

Berburu Promo IndiHome Murah

Di masa pandemi seperti ini banyak sekali orang yang membutuhkan koneksi internet untuk mengerjakan banyak hal. Yang sekolah untuk sekolah online, sedangkan yang kerja untuk kerja dari rumah dan rapat online.

Sebenarnya banyak sekali provider internet yang ada di Indonesia. Hanya saja, jika membutuhkan kuota yang besar, maka lebih hemat menggunakan internet rumahan. Salah satu internet rumahan yang tersedia di seluruh Indonesia adalah IndiHome.

Saking butuhnya terhadap koneksi internet ini, banyak sekali orang yang saling kerja sama untuk pasang internet rumahan IndiHome agar kegiatan belajar mengajar online lebih terjangkau harganya. Beberapa orang yang kerja pun juga akhirnya memasang koneksi internet rumahan agar lebih stabil ketika rapat online.

Saya sendiri menggunakan IndiHome sejak 2015 lalu. Pasalnya sebelumnya saya menggunakan paket internet ponsel yang murah. Tapi ya gitu, namanya murah, tidak bisa diandalkan. Terbatas kuota pula. Hal ini membuat pekerjaan saya tersendat dan susah mendapatkan klien. Namun, sejak 2015 lalu, saya nekat berlangganan IndiHome meskipun relatif lebih mahal dari biaya internet yang sebelumnya saya keluarkan tiap bulan. Alhasil, ternyata saya bisa menjadi lebih produktif dan mendapatkan lebih banyak klien. Menyenangkan? Tentu saja.

Bagi kamu yang ingin berlangganan IndiHome, kamu bisa mencari promo IndiHome murah untuk menekan biaya pengeluaran internet bulanan. Biasanya IndiHome punya program promo 6 bulan pertama pemasangan diskon 50%. Saya juga pernah mendapatkan promo ini saat awal-awal pemasangan.

Jika kamu ingin mendapatkan promo IndiHome murah, kamu bisa mengecek langsung di website resmi IndiHome atau langsung mendatangi Plasa Telkom dan bertanya promo menarik apa yang sedang berjalan saat itu. Intinya memang kamu harus berusaha cari promo sendiri dan berani tanya. Lumayan loh, kamu bisa mendapatkan diskon 50% untuk 6 bulan pertama berlangganan.

Selain itu, kamu juga bisa mencari promo IndiHome murah di website LinkAja. Di sana sering kali ada promo diskon dan cashback LinkAja untuk pemasangan baru internet rumahan IndiHome. Selain itu, di LinkAja kamu juga bisa mendapatkan penawaran promo lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar