15 Feb 2022

Mobil

Kelebihan Jual Beli Mobil Bekas di IBID

Penjelasan tentang kelebihan jual beli mobil bekas di IBID adalah yang paling ditunggu-tunggu. Bagaimana tidak? Karena selama ini banyak situs lelang serupa yang mempromosikan fiturnya namun belum pernah ada yang cocok.

Namun sekarang Anda harus mengatakan selamat tinggal pada situs lain, karena IBID adalah satu-satunya yang memiliki banyak kelebihan. Pasti penasaran apa saja kan? Mari simak sampai akhir pembahasan di bawah ini ya!

Apa Saja Kelebihan Jual Beli Mobil Bekas di IBID?

Perihal jual beli mobil bekas atau lelang adalah bukanlah hal yang mudah, walaupun terkesan sepele, aslinya tidak demikian loh. Adanya IBID memberikan solusi bagi itu semua, yang mana Anda tidak perlu ribet dan khawatir akan penipuan lagi karena IBID memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh lainnya.

1. Jadwal Lelang dan Daftar Lot Kendaraan

Pertama Anda akan diberikan info mengenai jadwal lelang dan daftar lot kendaraan seperti mobil, truk, motor dan lainnya secara update. Anda tidak perlu khawatir ketinggalan event lagi karena IBID akan menginformasikan jauh-jauh hari sebelumnya.

Selain itu, IBID juga menyediakan versi aplikasi yang bisa diinstal di hp masing-masing, sehingga tidak ada alasan lagi untuk tidak mengikuti lelang atau jual beli mobil bekas ini.

2. Memuat Informasi Detail dan Membandingkan Kendaraan

Anda akan mendapatkan informasi terkait kendaraan apa saja yang dijual. Rinciannya sangat lengkap ditambah dengan foto yang komprehensif, baik dari segi eksterior, interior, mesin hingga foto 360 derajat.

Anda juga bisa membandingkannya dengan kendaraan lain, karena di dalam situs dan aplikasi IBID sudah memiliki fitur membandingkan. Bagaimana keren sekali bukan?

3. Membeli NPL dan Pelunasan Secara Online

Kemudahan yang ditawarkan oleh IBID selanjutnya adalah Anda bisa membeli nomor peserta lelang dan melakukan pelunasan semua tagihan secara online. Pembelian NPL untuk mobil, maka Anda harus mendepositkan uang senilai Rp. 1.000.000 dan Rp. 250.000 untuk gadget.

Jika sudah melakukan pembayaran, maka Anda bisa langsung memilih NPL Live untuk mengikuti event live auction. Dan NPL timed untuk Timed Auction dan Flash Auction.

4. Bisa Menyimpan Mobil di Fitur Favorit

Pasti sesuatu yang menyebalkan jika sudah memilih satu mobil yang disukai, namun ternyata hilang karena refresh halaman. Jangan khawatir, karena di IBID, Anda bisa menyimpannya dengan menambahkan di menu favorit.

5. Registrasi Member yang Mudah

Terakhir adalah registrasi member yang mudah. Anda bisa melakukannya via aplikasi atau bisa juga dari media sosial, baik itu facebook, twitter dan google. Kabar baiknya lagi, semua transaksi baik penjualan maupun pembelian bisa dipantau secara mandiri.

Banyak sekali kelebihan dari IBID, situs jual beli mobil bekas ini bukan? Jika ada lelang yang mudah, cepat, terpercaya dan transparan kenapa tidak? Segera instal aplikasi dan hubungi customer service.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar