Genk Motor Terbesar dan Terkenal di Dunia

Genk Motor Terbesar dan Terkenal di Dunia - Di Indonesia baru-baru ini di hebohkan dengan keonaran genk motor yang merusak. Perbuatan mereka sangat tercela, namun kalau di bandingkan dengan genk motor di luar negeri sana, genk motor Indonesia sepertinya masih kalah jauh dari genk motor luar negeri. Liat saja, mereka bertubuh besar dan menggunakan motor besar pula.

Berikut beberapa Genk Motor Terbesar dan Terkenal di Dunia :

5. Sons Of Silence

6 Genk Motor Terbesar dan Terkenal di Dunia

Sons of Silence adalah geng motor yang didirikan di Niwot, Colorado pada tahun 1966 dan ditampilkan dalam sebuah episode 2009 dari Gangland di History Channel. Sejak tahun 1966 The Sons of Silence telah menyebar di seluruh Amerika Serikat, dengan konsentrasi di AS timur, Mereka juga memiliki beberapa kelompok yang tersebar di seluruh Jerman.Sons of Silence telah mengadopsi moto “Donec Mors Non Seperat”, yang dalam bahasa Latin “Sampai Maut Memisahkan Kami”. lambang klub telah diadopsi dari logo American Eagle digunakan oleh perusahaan bir Budweiser dengan elang ditumpangkan di atas huruf A dengan moto mereka di bawahnya.Pada bulan Oktober 1999, 37 anggota Sons of Silence ditangkap akibat perdagangan narkoba dan senjata ilegal dalam salah satu operasi terbesar Denver menyamar federal. Selama penggerebekan, disita shabu senilai £ 20, 35 senjata api, empat granat tangan, 2 silencer serta uang tunai dan sepeda motor.

4. Outlaws

7 Genk Motor Terbesar dan Terkenal di Dunia

Club motor Outlaw adalah salah satu klub yang terkenal dan tertua dalam daftar ini. Geng berdiri di Bar Matilda di Route tua 66 di McCook, IL tahun 1935. Menggunakan lambang Marlon Brando dalam The One Liar pada jaket kulit sebagai inspirasi, klub mengadopsi tengkorak dengan silang Pistons sebagai logo resmi klub mereka. Sejak klub itu berdiri lebih dari 70 tahun yang lalu kelompok mereka telah menyebar secara luas di seluruh Amerika Serikat dan telah mapan di Australia, Asia, Eropa dan Amerika Utara dan Selatan.Harry Joseph Bowman, Pemimpin Dunia The American Outlaw Association (AOA), adalah presiden internasional dari The Motorcycle Club Kriminal dan memimpin 30 kelompok di Amerika Serikat dan 20 kelompok di 4 negara lain. ia dikirim ke penjara akibat 3 kasus pembunuhan tahun 1999 setelah berada di Top 10 FBI Most Wanted daftar Buronan pada tahun 1998. Di seluruh dunia anggota dari The Outlaws telah dicurigai, ditangkap, diadili dan dihukum karena kejahatan yang tak terhitung jumlahnya dari prostitusi, perdagangan narkotika dan barang curian, perdagangan senjata, pemerasan dan pembunuhan.

3. Pagans

 8 Genk Motor Terbesar dan Terkenal di Dunia

Pagans atau Orang musyrik yang dibentuk di Maryland pada 1959 dan pada tahun 1965 telah berkembang secara cepat. logo mereka menggambarkan Norse api Surtr raksasa duduk di matahari menghunus pedang dengan orang musyrik. Anggota dikenal memiliki supremasi kulit putih dan lambang Nazi. Para anggota klub juga telah terlihat dengan tato dari ARGO (Ar Go Persetan Yourself) dan NUNYA (Nun’Ya Fuckin ‘Bisnis).

Wilayah mereka tampaknya dibatasi secara ketat untuk pantai timur di Amerika Serikat.Selain sejarah mereka dari persaingan keras dengan Hell’s Angels Motorcycle Club, The Pagan telah dikaitkan dengan berbagai kejahatan termasuk pembunuhan, pembakaran, penyelundupan narkoba dan telah dikaitkan dengan kejahatan terorganisir di Amerika di wilayah timur laut Amerika. Pada bulan Februari 2002, tujuh puluh tiga anggota Club Motor pagan ditangkap di Long Island, NY setelah kekerasan meletus antara The Pagan dengan The Hell Angels MC yang mengakibatkan 10 pengendara sepeda motor terluka dan satu anggota Pagan dibunuh. Kemudian pada tahun 2005, anggota dari The Pagan diduga menembak dan membunuh Wakil Presiden kelompok Hell’s Angels Motorcycle Club wilayah Philadelphia.

2. Mongols

9 Genk Motor Terbesar dan Terkenal di Dunia

Mongols juga dikenal sebagai Bangsa Mongol atau Persaudaraan, dibentuk pada tahun 1969 di Montebello,California dari bikers Hispanik yang ditolak The Hell Angels MC karena ras mereka. Warna mereka adalah hitam dan putih dan lencana bertuliskan Mongol dalam huruf-huruf hitam besar di atas seorang pria mengendarai sepeda motor mengenakan rompi kulit dan kacamata hitam sambil membawa pedang atau pedang pendek. kelompok Mongol terkonsentrasi di Amerika Serikat bagian barat, tetapi juga telah dibuka di Kanada, Meksiko dan Italia.Pada tahun 2008, ATF dikoordinasikan melakukan penyelidikan terhadap MC Mongol dimana 4 agen menyamar menjadi anggota sepenuhnya sambil mendapatkan informasi tentang kegiatan geng.

Operasi ini mengakibatkan 38 penangkapan termasuk penangkapan presiden klub, Ruben “Doc” Cavazos. Sebagai bagian dari operasi, anggota MC Mongol sekarang dilarang oleh hukum dari penggunaan Mongol MC logo dan lambang termasuk pemasangan di rompi atau pakaian lain.

1. Hells’s Anggels

 10 Genk Motor Terbesar dan Terkenal di Dunia

Hell’s Angels merupakan geng motor paling terkenal Amerika, Hell’s Angels memiliki sejarah panjang dan menyeluruh di jalan raya Amerika. Banyak informasi kabur tentang asal-usul mereka karena banyak kode kerahasiaan. Hell’s Angels kemungkinan dibentuk pada tahun 1940 atau 1950 di California. Lencana mereka berupa logo “kepala maut” yang disalin dari lencana Skuadron Tempur ke-85 dan Skadron Menengah 552 Bomber. Huruf merah di atas latar belakang putih melambangkan warna klub.

Dengan popularitas begitu banyak, kelompok Hell’s Angels bermunculan di seluruh AS, Rusia, Selandia Baru dan benua Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa dan Australia.Hell’s Angels telah mendapatkan ketenaran massa di AS karena keterlibatan mereka dengan urusan hukum dan persaingan geng motor.salah satunya Konfrontasi kekerasan di Casino Harrah, Laughlin, Nevada dan Hotel antara Hell’s Angels dengan MC Mongol yang mengakibatkan satu anggota geng ditusuk Mongol dan dua anggota MC Mongol ditembak Hell’s Angels.

Genk Motor Terbesar dan Terkenal di Dunia | You | 4.5

Leave a Reply