12 Des 2015

Fakta Unik

Fakta Tentang Diskon Akhir Tahun

Diskon - Credit: Pixabay.com

Akhir tahun seperti ini memang banyak pusat perbelanjaan yang memberikan diskon besar-besaran. Hal ini untuk menarik para pembeli agar tertarik dengan barang yang ditawarkan. Diskon besar-besaran memang sering sekali diadakan di akhir tahun. Salah satu penyebabnya untuk mengahabiskan stok lama. Apalagi di tahun selanjutnya akan ada model baru, sehingga model yang lama mungkin akan kurang diminati. Inilah sebabnya diskon akhir tahun memang gila-gilaan.

Tapi tahukan kamu tidak semua diskon bisa dipercaya. Ada pusat perbelanjaan yang menaikan harga barangnya terlebih dahulu baru setelah itu diberi diskon. Ada juga yang barangnya memang didiskon karena ada cacat yang tidak terlalu terlihat atau mungkin stok lama. Jadi jika berbelanja barang diskon kita perlu berhati-hati. Pastikan barang yang kamu beli bukan barang cacat.

Meski terkadang ada juga pusat perbelanjaan yang benar-benar memberi diskon asli. Tapi saya rasa jarang sekali. Karena mereka pun ingin megambil untung dari barang yang mereka jual. Siap sih yang mau rugi?

Itulah mengapa sebaiknya tidak terlalu terlena dengan diskon akhir tahun yang besar-besaran. Kalau ingin tetap berbelanja saat diskon, perhatikan baik-baik syarat ketentuannya. Karena diskon tidaklah diberikan kecuali ada syarat dan ketentuannya. Jangan sampai tertipu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar