10 Jan 2016

Placement Content

Cara Menambah Stamina Pria Alami

Pria memerlukan tenaga atau stamina untuk menjalani hidupnya. Lebih dari wanita, umumnya pria membutuhkan stamina untuk bekerja keras atau mungkin untuk meningkatkan kekuatan kala berhubungan suami istri. Untuk itu, pada pembahasan kali ini, Anda diajak untuk mengetahui setidaknya apa saja cara menambah stamina pria secara alami.

1. Semangka

Buah semangka kaya akan L-citrulline, sebuah asam amino yang dapat membantu ereksi lebih keras, sehingga cocok untuk meningkatkan stamina di atas ranjang. Selain itu, semangka juga memiliki sifat antioksidan yang baik untuk tubuh. Anda bisa mengonsumsi buah ini sendirian atau dengan tambahan makanan lainnya.


2. Jahe

Jahe selain diteliti baik untuk menjaga kesehatan jantung, juga dipercaya dapat membantu meningkatkan aliran darah, sekaligus menjaga kesehatan arteri. Ini berarti jahe memiliki keuntungan untuk meningkatkan stamina tubuh, bahkan juga unuk meningkatkan gairah hubungan badan.

3. Delima

Buah delima juga diteliti kaya akan antioksidan, sehingga baik untuk meningkatkan aliran darah. Bahkan juga dapat membantu meningkatkan disfungsi ereksi. Oleh sebab itu, tidak salah jika Anda sebagai pria menjadikan delima sebagai makanan favorit sebelum berhubungan dengan istri.

4. Ikan salmon

Salmon kaya akan asam lemak omega-3 yang dapat meningkatkan stamina tubuh, membantu memproduksi nitrat oksida, dan baik untuk meningkatkan kemampuan hubungan badan. Bahkan, omega-3 juga dipercaya dapat meningkatkan fungsi ereksi pada pria dengan sindrom metabolik.

5. Bayam

Mungkin kita sudah mengetahui sejak lama bahwa bayam merupakan sumber stamina yang cocok bagi para lelaki, dengan tokoh terkenal Popeye. Hal ini bukan hanya fiksi belaka, namun dalam kehidupan nyata bayam memang memiliki kandungan yang dapat meningkatkan stamina butuh, termasuk untuk kebutuhan pasutri. Hal ini mungkin dikarenakan kandungan arginin yang tinggi.

6. Oats

Oats atau gandum juga merupakan sumber stamina alami bagi pria. Anda bisa menjadikan oats sebaga makanan pokok ketika sarapan setiap hari. Oats juga dipercaya dapat membantu menurunkan kadar kolesterol.

7. Bawang putih

Salah satu bumbu dapur terkenal ini juga dipercaya dapat dijadikan cara menambah stamina pria secara alami. Bahkan bawang putih sudah terkenal sejak zaman Mesir kuno dan sudah di teliti oleh ilmuwan modern.

8. Herbastamin

Cara menambah stamina pria secara alami dengan herbastamin. Produk ini merupakan ramuan herbal pria yang sudah mendapat ijin Bpom. Sedangkan produkcantik.net adalah toko online yang menjual herbastamin dari PT Nasa Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar