2 Jun 2016

Game

Mulai Ketagihan Main Game Tahu Bulat

Kamu tahu Game Tahu Bulat? Ya, game itu sedang booming akhir-akhir ini. Game Tahu Bulat ini dikabarkan mengalahkan kepopuleran game Clash of Clans (COC) di Play Store. Padahal tahu sendiri kan Game Tahu Bulat ini game buatan Own Games, yang notabene developer game nusantara. Tapi kan kamu tahu sendiri berapa jumlah manusia Indonesia yang suka main game. Tentu saja bisa mengubah tren pasar.


Game Tahu Bulat ini kalau saya perhatiin cara mainnya mirip game clicker yang pernah saya mainkan seperti Tap Titans, 1 Billion Wife, dan sebagainya. Tapi kerennya Own Games mengangkat tema nusantara yaitu jualan tahu bulat. Di dekat rumah saya juga ada loh yang jualan tahu bulat. Saya sendiri juga kalo lagi nyemil di bursa kampus, nyemilnya tahu bulat. Dulu sih masih seharga seribu rupiah isi 2 bijji kecil-kecil. Sekarang harga tahu bulat naik jadi dua ribu lima ratus rupiah isi dua biji agak besaran ukurannya.

Kenaikan harga tahu bulat sendiri karena memang mungkin harga bahan pokok naik dan ketertarikan manusia di Indonesia terhadap tahu bulat. Kalo kamu pengen nyobain game Tahu Bulat, kamu bisa cari di Play Store dengan kata kunci "Tahu Bulat".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar