29 Jul 2016

Game

Sekarang Waktumu Berhenti Main Pokémon Go

Beberapa minggu yang lalu banyak sekali yang keranjingan dengan game Pokémon Go. Saya juga termasuk salah satu pengguna Android yang ikutan mainan game ini. Awal kali memainkan game ini sempat merasakan kegilaan yang dialami pemain lainnya. Jalan sambil mantengin ponsel kayak orang bodoh. Bahkan, saya sempat-sempatnya masuk ke mall juga cari Pokémon.


Namun, setelah beberapa hari ini saya melihat banyak pemain yang sudah berbuat kecurangan. Mereka menggunakan NOX, sebuah emulator Android yang berjalan di Windows, untuk memainkan Pokémon Go. Parahnya dengan NOX ini pemain bisa pindah-pindah tempat dengan mudah. Hebat bukan? Ya memang hebat. Namun, dengan adanya software ini rasa kecanduan bermain game ini mulai berkurang, mungkin malah benar-benar pudar.

Dengan adanya cheat Pokémon Go ini tentu saja kamu akan terlihat bodoh jika masih tetap harus berjalan ke mana-mana untuk cari Pokémon dengan cara jujur. Ah memang kenikmatan sebuah game yang melibatkan orang lain ini akan segera hilang jika sudah banyak yang melakukan kecurangan. Kalau saya sih sudah berhenti main Pokémon Go karena banyak yang curang. Bagaimana dengan kamu? Padahal Pokémon Go belum rilis resmi untuk Indonesia, sudah muak duluan. Ibarat bunga layu sebelum berkembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar