15 Okt 2016

Placement Content

Bisa Sekarang Memesan Air Galon dan Gas LPG di Aplikasi Tukang.id

Bisa sekarang memesan untuk air galon dan gas LPG di aplikasi tukang.id yang bisa didownload di sini. Kecanggihan dari banyaknya aplikasi yang ada akan bisa memberikan kita tentunya kemudahan. Sebagai contoh adalah seperti dari tukang.id yang bisa memberikan kita kemudahan untuk memesan gas LPG dan juga air galon. Dengan adanya terhubung lewat internet melalui smartphone, kita bisa memesan untuk air galon dan juga gas LPG. Aplikasi tukang.id ini juga mempunyai berbagai macam fitur canggih dan juga menarik yang ada di dalamnya. Kita bisa mencoba melakukan download dan kemudian mencoba melakukan pemesanan air galon dan gas LPG lewat aplikasi tukang.id.


Aplikasi ini cukup praktis untuk bisa digunakan. Kita melihat dari tampilan layar yang juga userfriendly dan lebih memudahkan saat menggunakan aplikasi ini. Kenyamanan yang juga juga dilihat saat menggunakan aplikasi yang ada tersebut.

Fitur tambahan lainnya yang juga terdapat dalam aplikasi tukang.id ini yaitu adanya aplikasi yang juga telah terintegrasi dengan aplikasi peta Google Maps. Kita juga bisa melihat lokasi pemesanan untuk jenis item air galon dan gas LPG. Penggunaannya cukup mudah untuk aplikasi ini.

Dalam menggunakan aplikasi tukang.id ini, hal pertama yang dapat kita coba lakukan yaitu adalah dengan mencoba mendownload aplikasi yang ada tersebut Kemudian selanjutnya adalah proses registrasi untuk bisa memulai proses input nama akun dan kemudian adalah input alamat yang ada di smartphone kita.

Sisi lain yang juga terdapat di aplikasi tukang.id ini yaitu tersedianya banyak vendor gas LPG dan galon air yang tentunya akan bisa memberikan kita banyak pilihan. Melihat dari banyaknya pilihan vendor galon air dan gas LPG akan memudahkan kita untuk membeli item air galon dan juga gas LPG. Kita akan juga lebih leluasa tentunya saat ingin menentukan dari pilihan vendor yang ada.

Sisi dari tambahan lainnya yang juga ada di aplikasi tukang.id ini yaitu adalah saat kita melihat pemesanan untuk gas LPG dan air galon yang juga lebih detail. Selanjutnya kita tinggal melakukan pemesanan dari mulai waktu pemesanan dan selanjutnya yaitu adalah tanggal pesan. Proses selanjutnya tinggal input alamat, dan nanti akan terdapat validasi dari kurir yang mengirim.

Saat dari kita mengguankan alikasi tukang.id ini, kita dapat memulainya dengan memilih untuk item pilihan gas LPG dan air galon. Saat melakukan dari pemesanan yang ada, kita bisa untuk memulainya denegna pilihan jenis item yang ingin kita pesan dan kemudian adalah melakukan dari penjumlahan dari jenis item. Hal yang cukup menarik juga dari aplikasi ini yaitu adalah dari perhitungan penjumlahan otomatis dari total item gas LPG dan juga item air galon. Penjumlahan tersebut adalah dari total input item yang telah kita pesan dengan menggunakan aplikasi yang ada.


Nantinya juga total dari perhitungan yang ada tersebut akan bisa bekerja secara otomatis dan kita tidak perlu lagi menghitung manual dari proses perhitungan jenis item air galon dan gas LPG y ang kita pesan. Adanya kolom dari keterangan tambahan yang ada tersebut juga bisa kita gunakan untuk kita isi seperti dari misalnya untuk tambahan keterangan “ Tolong didikirim untuk item air galon dan gas LPG “. Kita juga bisa melihat dari total penjumlahan transaksi dari informasi keterangan biaya yang belum termasuk biaya parkir.

Tambahan lainnya yang juga terdapat di aplikasi tukang.id ini yaitu adanya fitur deposit dan adanya kode referal serta kode voucher. Adanya juga informasi tambahan dari notification kurir yang telah berangkat dan ada notification yang berasal dari nomor pemesanan yang kita pesan setelah melakukan pemesanan.

Dari sisi kemudahan menggunakan aplikasi yang ada serta praktis, kita bisa mempertimbangkan menggunakan aplikasi tukang.id untuk memesan air galon dan juga gas LPG. Pakai aplikasi tukang.id lebih ekonomis serta praktis!

1 komentar: