1 Des 2016

Review

Model Cincin Tengkorak Paling Hits, The Black Sword Juaranya

Bagi para bikers, aksesoris tidak hanya terbatas pada jaket, sepeda motor custom hingga sepatu dan helm unik. Penampilan bikers bisa lebih menarik apabila mereka juga menggunakan berbagai aksesoris seperti cincin tengkorak misalnya. Cincin dengan ornamen ukiran tengkorak dipilih bukan karena uniknya saja, melainkan aksesoris ini terkesan lebih maskulin sehingga membuat mereka yang mengenakan cincin tersebut terlihat lebih gahar. Skull ring (cincin tengkorak) seharusnya bukan sesuatu yang asing di telinga kita, karena cincin jenis ini memang banyak sekali digunakan oleh para penggemar band metal, rock, hingga para bikers dan komunitas tertentu.

Ngomong-ngomong soal cincin tengkorak paling hits, salah satunya adalah produk keluaran The Black Sword. Dalam dunia aksesoris, The Black Sword sebenarnya adalah pemain baru. Yang akan memulai debut pada perhelatan akbar tahunan yang akan diselenggarakan di Jepang, tepatnya di Yokohama Hotrod Custom Show 2016. Event tahunan tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 4 Desember tahun 2016 ini, waktunya tinggal beberapa hari.

Proses Pembuatan Produk The Black Sword

Walaupun tergolong brand baru, namun otak dibalik The Black Sword sebenarnya adalah pemain lama yang dahulu pernah juga berkecimpung di dunia aksesoris pria melalui Fourspeed Metalwerks. Namun sejak 2014 lalu, mantan Presiden Fourspeed Metalwerks ini memilih untuk membangun dan membesarkan brand sendiri yang diberi nama The Black Sword.

Yang membedakan produk buatan Hedi Rusdian (pioneer The Black Sword) adalah bahan atau material pembuatan cincin tersebut berbeda dengan material cincin untuk pria pada umumnya yang rata-rata terbuat dari material pewter atau alpaka. Hedi Rusdian lebih memilih menggunakan material berbahan silver dan kuningan sebagai bahan utama dari berbagai aksesoris yang ia buat. Seperti cincin tengkorak misalnya.

Cincin The Black Sword

Hasil buatan Hedi sudah diakui dunia. Hal tersebut bisa dibuktikan dari karya-karyanya yang sudah digunakan oleh nama-nama terkenal di dunia musik seperti, Metallica, Death Angel, Steve Caballero, Black Sabbath, Sepultura, House of Pain, dan nama-nama tenar lainnya seperti La Coka Nostra, Coco Nurita, dan Dimebag Darrel.

Keunggulan lain dari sentuhan tangan pria asli Bandung yang baru menginjak usia 24 tahun ini adalah, semua karya-karyanya dibuat secara detil dengan presisi kelas tinggi. Sehingga hasilnya tidak pernah mengecewakan.

Untuk aksesoris cincin tengkorak tersebut, kabarnya akan dilepas dengan harga pada kisaran Rp500.000 hingga Rp5.000.000. Keran penjualan akan mulai dibuka pada tanggal dan bulan serta tahun yang sama ketika dirilis di Jepang nanti. Jika kamu tertarik untuk mengetahui lebih lanjut berbagai aksesoris buatan Hedi, kamu bisa mengunjungi websitenya di www.theblacksword.co.
Berbagai aksesoris The Black Sword akan pasarkan di beberapa negara seperti Indonesia, Belanda, Inggris, Jepang, Australia, hingga Amerika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar