21 Nov 2017

Kuliner

Tempat Makan Romantis Bersama Pasangan di Malang

Menikmati makan bersama pasangan tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan bukan? Terlebih bila suasana di setting seromantis mungkin, tentu akan membuat suasana makan kamu bersama pasangan menjadi lebih hangat. Malang salah satu kota yang tidak hanya memiliki sejumlah tempat wisata, namun kamu yang berlibur bersama pasangan ke Malang dapat pula menikmati momen makan romantis di beberapa restoran berikut ini:

Meet Up Bistro Malang (foto: foodyfloody.com)

Skyroom Cafe

Rooftop cafe yang satu ini akan membuat suasana makan kamu ditemani oleh angin sepoi-sepoi. Lokasi ini sangat baik kalau kamu datang di malam hari untuk dinner bersama pasangan, tentu akan menjadi makan malam yang begitu romantis. Dari ketinggian dimana kamu dapat menikmati pemandangan kota Malang yang begitu gemerlap di malam harinya. Ditambah dengan live musik yang membuat suasa semakin romantis.

Namun untuk kamu yang kurang sesuai dengan area outdoor seperti, tak perlu khawatir kamu dapat makan di area indoor yang telah tersedia. Jadi saat liburan di Malang, jangan lupa untuk makan bersama pasangan kamu di cafe yang satu ini serta yang paling penting yaitu booking hotel terpercaya untuk liburan yang nyaman.

Meet Up Bistro

Meet Up Bistro ini begitu terkenal di kalangan anak muda Malang, tempat yang satu ini begitu asik untuk menghabiskan waktu bersama teman, makan sambil bercengkrama ringan akan sangat cocok di tempat yang satu ini.

Namun bila kamu datang bersama pasangan, maka kamu dapat memilih area di taman belakang, yang disetting begitu romantis dan juga nyaman. Dimana di area yang dilengkapi dengan lampu-lampu tersebut dapat menjadi lokasi yang cocok untuk santai makan bersama pasangan.

Jadi tempat yang satu ini begitu direkomendasikan untuk kamu yang ingin menghabiskan quality time dengan pasangan kamu. Selain mencari restoran terbaik, saat ke Malang jangan lupa temukan harga hotel terbaik di Reservasi.com juga untuk membuat menginap kamu nyaman dan menyenangkan.

Grand Canyon Cafe & Restorant

Grand Canyon adalah restoran yang begitu kekinian, disini kamu dapat menikmati suasana makan yang begitu menyatu dengan alam. Dimana tempat makan yang dilengkapi dengan berbagai tanaman hijau sebagi penyejuk pandangan, di tambah dengan lampu-lampu hias yang membuat suasana makan bersama pasangan menjadi begitu hangat dan romantis.

Bila kamu dan pasangan adalah penggemar kopi, maka restoran yang satu ini wajib untuk kamu datangi karena disini mnyediakan kopi yang begitu nikmat terlebih bila dinikmati bersama yang tersayang.

Bataputi Cafe House

Ini dia salah satu cafe yang memilki suasana yang begitu nyaman, dengan desain yang didominasi oleg ornamen kayu membuat suasana terkesan begitu “vintage” dan hangat. Sehingga siapapun yang datang kemari betah untuk berlama-lama.

Selain dekorasi yang didesain begitu apik dan cantik, menu disini juga begitu enak untuk dinikmati bersama pasangan ditambah secangkir kopi hangat untuk membuat hubungan kamu semakin hangat. Ayo nikmati makan malam romantis di Malang, tapi sebelumnya jangan lupa untuk booking hotel terpercaya di Malang lewat travel online favorit kamu.

Madam Wang Secret Garden

Restoran lain yang mengusung konsep romantis ialah Madam Wang Secret Garden. Di sini kamu dapat memilih menikmati makanan di area yang berbeda, indoor atau ourdoor. Restoran ini kaya akan tema, sehingga tidak akan membuat pengunjung merasa jenuh. Serta tersedianya beberapa spot menarik untuk kamu dan pasangan dapat berfoto. Dan yang paling unik dari restoran yang satu ini ialah, disini tersedia sebuah butik kecil yang menjual aneka benang sulam, jadi untuk para wanita yang hobi sulam dapat segera kemari untuk menemukan benang yang kamu cari.

Taman Indie River View Resto

Makan bersama pasangan di bawah gazebo yang hiasi lampu ditambah dengan bunyi gemericik dari air sungai, tentu akan membuat suasana makan menjadi semakin romantis bukan? Restoran dengan suasana vintage yang membuat pengunjungnya merasa nyaman. Waktu terbaik untuk datang kemari ialah pada malam hari. Jadi setelah berhasil menemukan harga hotel terbaik di Malang lewat reservasi.com kini saat ini kami merekomendasikan taman indie river view resto sebagai salah satu resto terbaik untuk makan malam bersama pasangan.

Royal Angkor

Royal Angkir salah satu restoran yang terinspirasi dari nama sebuah candi di Kamboja ini memang didesain begitu unik dan menarik. Suasananya tidak akan kamu jumpai di restoran lainnya, dan tentu biaya yang untuk sekali dinner disini tidak murah. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba makan malam yang tak terlupakan di Royal Angkor ini. Restoran ini terletak di Hotel Tugu, jadi setelah makan kamu dapat sekaligus menginap disini. Segera saja booking hotel terpercaya di Malang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar