17 Mei 2018

Travelling

Destinasi Wisata Keren Di Jogja Yang Cocok Untuk Berfoto Ria

Berlibur di Jogja tanpa selfie atau berfoto ria dengan teman – teman pastinya tidak akan seru. Dengan berfoto, Anda bisa mengabadikan momen – momen spesial bersama keluarga, sahabat, atau pun pasangan. Anda pun juga bisa memposting foro tersebut di media sosial.

Ada banyak sekali obyek wisata di Jogja yang memiliki penorama yang cukup instagramable. Selain memiliki biaya Paket Tour Jogja yang murah, akses untuk menuju ke lokasi – lokasi ini juga cukup bagus. Berikut ini terdapat beberapa obyek wisata rekomendasi dari Joglo Wisata khusus untuk Anda yang mencari spot foto yang instagramable.

Tebing Breksi, Sleman


Obyek wisata terbaru ini berada di Desa Sambirejo, Kecamatan Prambanan, Sleman. Pada awalnya, lokasi ini hanyalah tempat warga Sambirejo untuk bekerja yaitu dengan menambang batu kapur dari tebing. Setelah proses penambangan ini dihentikan karena masalah lingkungan, kini tebing ini dibuka menjadi salah satu icon khusus Kabupaten Sleman.

Di tebing ini Anda bisa berfoto sampai puas. Dengan latar belakang pahatan – pahatan Wayang Jawa dan naga cantik di batu kapur, ANDA bisa mendapatkan foto yang sangat manis. Jika Anda beruntung, Anda pun juga bisa menyaksikan panorama sunset dari puncak tebing dan melihat Candi Prambanan dengan jelas.

Pantai Kesirat, Gunungkidul


Jika sebagian besar pantai memiliki hamparan pasir sebagai daya tariknya, maka Pantai Kesirat berbeda. Di sini, Anda tidak akan menemukan pasir di pinggir pantai. Anda hanya akan menemukan tanah berumput dengan sebuah pohon besar di tepi tebing pantai.

Pantai ini berada di Desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Gunungkidul. Lokasi ini sangat cocok untuk camping, memancing, hingga berfoto. Pemandangan di pantai ini tidak bisa Anda sepelekan begitu saja. Hamparan laut yang biru, jejeran batu karang yang megah, serta sebuah pohon di tepi tebing menjadikan pantai ini sangat cantik untuk dijadikan spot foto.

Di tebing ini, anda juga bisa menyaksikan pemandangan sunset yang indah. Banyak sekali anak muda yang datang ke sini setiap sore hanya sekedar untuk melepas penat atau untuk berfoto.

Jurang Tembelan Kanigoro, Bantul


Spot foto yang masih baru ini berada di kawasan Kebun Buah Mangunan Bantul. Obyek wisata baru ini menawarkan beberapa spot foto yang sangat bagus di mana dilatar belakangi oleh pemandangan Kebun Buah Mangunan pada pagi hari, terutama saat masih diselimuti kabut tebal.

Di sini terdapat beberapa spot foto yang cukup unik, seperti sayap kupuk – kupu, miniatur kapal pinisi dari bambu, hingga platform dari kayu yang menghadap langsung ke arah Sungai Oyo dan Kebun Buah Mangunan.

Waktu terbaik untuk berkunjung di sini ialah saat musim kemarau, di mana Anda bisa menikmati sunset maupun sunrise tanpa takut tertutup awan seperti di musim penghujan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar