26 Apr 2019

Kesehatan

Redakan Nyeri Anda Sekarang Juga dengan Hansaplast

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa nyeri otot bahu sangat mempersulit aktivitas sehari-hari kita. Otot bahu terasa nyeri seperti ini membuat kita merasa tidak nyaman dan tidak bisa bebas. Padahal, ada begitu banyak kegiatan yang membutuhkan kekuatan serta kelentukan bahu-bahu kita.


Jika Anda mengalami hal ini, Anda harus segera menyelesaikan persoalannya agar bisa kembali aktif. Untuk itu, sekarang kami akan memberitahu Anda sebuah inovasi produk terbaik di tahun ini yang bisa meredakan nyeri otot pada bahu dengan mudah. Namun sebelumnya, mari kita bahas soal nyeri bahu itu sendiri.

Nyeri Otot Sekejap Bisa Diatasi

Rupanya, ada banyak penyebab terjadinya nyeri pada otot bahu kita. Mulai dari penyakit jantung hingga gangguan pencernaan semua ada. Namun, sekarang kita akan fokus membahas mengenai nyeri akibat kram, posisi tidur yang salah, dan sejenisnya. Keluhan-keluhan tersebut nantinya akanbisa diobati menggunakan Hansaplast koyo.

a. Kram otot

Kram satu ini disebabkan oleh overworking atau kegiatan yang berat namun tetap dilakukan oleh tubuh Anda. Misalkan saja Anda yang hobi menggendong tas ransel berat, bayi, maupun Anda yang bekerja di pertukangan dan harus membawa kayu-kayu di punggung dekat bahu. Ini lumrah terjadi di masyarakat.

b. Sikap tubuh yang salah

Satu lagi yang lumrah di tengah-tengah masyarakat adalah kesalahan sikap tubuh. Nyeri otot bahu karena kemungkinan besar terjadi pada Anda yang suka terburu-buru dan asal saja saat tidur. Padahal tidur menandakan posisi Anda yang rigid, Anda haruslah mempertimbangkan bagaimana Anda harus berbaring.

Jenis-jenis koyo Hansaplast

Setelah mengetahui berbagai permasalahan pada bahu, sekarang kita akan mencari tahu solusi terbaik untuk meredakannya: koyo Hansaplast.

Koyo Hansaplast merupakan sebuah koyo dengan kualitas baik karena dilengkapi dengan keunggulan heat lock yang menyimpan hangat pada kemasannya. Anda bisa berisitrahat dengan nyaman ketika menggunakannya. Lalu, apa saja jenis koyo Hansaplast tersebut. Selengkapnya adalah sebagai berikut.

1. Hansaplast koyo hangat
2. Hansaplast koyo hanngat pereda pegal dan nyeri.
3. Hansaplast koyo panas pereda pegal dan nyeri.

Semua jenis koyo Hansaplast ini memiliki karakteristik mereka sendiri-sendiri. Ingin mengetahui lebih lanjut? Coba cek situs Hansaplast sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar