26 Okt 2016

Placement Content

Inilah Hal-Hal yang Diperhatikan Pria dari Seorang Wanita

Banyak wanita beranggapan kalau kaum pria hanya menilai wanita dari fisiknya saja. Padahal tentu saja anggapan ini tidak sepenuhnya benar. Pria memiliki kriteria khusus ketika menilai wanita yang ditemuinya. Tak hanya menilai dari segi kecantikan saja, rupanya ada hal-hal lain yang tidak kalah menarik untuk ditelusuri.


Ingin tahu seperti apa seorang pria menilai sosok wanita? Mari simak dulu ulasannya berikut ini!

Senyum dengan Gigi Putih Bersih

Gigi putih bersih yang dimiliki wanita akan membuat siapa pun jadi terpukau, tak terkecuali kaum pria. Sebab gigi yang putih bersih menandakan bahwa seorang wanita sangat cermat merawat dirinya sendiri. Apalagi kalau deretan gigi sang wanita tampak sangat rapi, maka senyum pun pasti akan tampak semakin manis.

Rambut yang Rapi, Bersih, dan Wangi

Ada saat-saat di mana pria memiliki jarak yang amat dekat dengan wanita. Aroma wangi yang tercium dari rambut wanita juga kerap memikat hati para pria. Rambut yang tertata rapi, bersih, dan wangi akan menjadi nilai tambah bagi penampilan wanita. Jadi, tentu saja wanita tidak boleh malas merawat rambut agar senantiasa sehat dan menjadi daya tarik.

Riasan Wajah yang Tampak Natural

Faktanya, pria tidak terlalu suka melihat wanita dengan riasan wajah berlebihan. Terutama jika wanita kerap menggunakan sesuatu yang palsu seperti bulu mata palsu, contouring, dan alis palsu. Pria malah lebih menyukai wanita yang mahir merias wajah dengan gaya natural. Tanpa riasan berlebihan, setiap wanita akan kelihatan lebih istimewa dan unik.

Bahasa Tubuh yang Percaya Diri

Percuma saja memiliki wajah yang luar biasa cantik jika tidak dapat menampilkan bahasa tubuh yang percaya diri. Oleh sebab out, bahasa tubuh menjadi salah satu hal penting yang tidak boleh luput dari perhatian wanita. Penampilan menarik yang ditunjang oleh bahasa tubuh yang percaya diri membuat wanita menjadi pribadi yang luar biasa.

Kalau keempat hal ini sudah ada pada sosok seorang wanita, tentu para pria tak akan segan untuk mendekatinya. Wanita tinggal melengkapi penampilan dengan aneka jenis busana yang ada di MatahariMall. Mau mengenakan mini dress, pakaian bernuansa casual, atau pilihan lainnya, semua bisa diperoleh dengan mudah di MatahariMall. Tinggal klik situsnya sekarang juga untuk melihat-lihat koleksi busana terbaru ala MatahariMall.

3 komentar: