4 Sep 2017

Kuliner Sponsored Post

3 Makanan Khas Vietnam yang Patut Dicoba Saat Liburan ke Vietnam

Berlibur ke berbagai tempat tentunya tidak lengkap jika tidak mencicipi kuliner yang menjadi negara setempat. Nah, bagi kamu yang ingin berlibur k Vietnam, jangan lupa nih untuk mencicipi kuliner khas Vietnam ini ya! Yuk disimak 3 makanan khas Vietnam ini.

Pho, mi khas Vietnam

1. Pho, Mi Khas Vietnam yang Jadi Buruan Para Turis

Kuliner khas Vietnam yang satu ini memang disebut-sebut menjadi salah satu makanan yang paling banyak dicari oleh wisatawan. Makanan yang terdiri dari mi yang terbuat dari tepung berasm daging sapi, irisan daun bawang, tauge dan jeruk nipis ini, memang memiliki cita rasa yang khas. Kuah pho sendiri tidak terlalu banyak rempah dan cenderung lebih ringan. Meski begitu tetap tidak mengurangi rasa enak dari pho itu sendiri.

2. Kopi Vietnam, Si Hitam yang Menggoda

Sama halnya dengan Indonesia Vietnam juga beragam jenis kopi. Salah satu kopi banyak dicari wisatawan salah satunya adalah kopi Vietnam yang rasanya menggugah selera. Tak hanya disajikan dalam keadaan panas, kopi vietnam juga disajikan dalam keadaan dingin dengan ditambahan susu maupun krimer.

3. Spring Roll, Lumpia Versi Vietnam

Kalau di Indonesia kita familiar dengan lumpia yang berisi rebung dan bebagai daging. Nah, di Vietnam, ada juga kuliner yang mirip dengan lumpia. Hanya saja kulitnya terbuat dari tepung beras dan terlihat transparan. Kulit spring roll ini terbuat dari tepung beras, dan isi dari srping roll biasanya berbagai sayuran yang ketika dimakan dicocoll dengan saus.

Selain menikmati makanan khas Vietnam tersebut tentu kurang afdol jika tidak diabadikan dan dishare di sosial media. Sayangnya berselancar di dunia maya bukan hal yang mudah saat bepergian di luar negeri. Jadi banyak orang yang terbatasi gerak geriknya di dunia maya.

Perangkat smartphone kamu tetep bisa kok digunakan dengan baik. Kamu bisa menggunakan public Wifi yang biasa tersedia di tempat-tempat umum. Sayangnya public Wifi ini jangkauannya terbatas. Dan tidak semua negara memiliki koneksi internet yang cepat. Agar kamu tetap dapat berselancar di dunia maya, kamu dapat menggunakan Passpod. Apa sih Passpod? Jadi Passpod ini adalah layanan peyewaan Wifi 4G. Bagi kamu yang ingin bepergian ke luar negeri dan tetap memiliki koneksi yang stabil, kamu bisa banget nih menggunakan jasa passpod.

Caranya gampang, tinggal order di website Passpod. Pertama yang harus kamu lakukan adalah memilih negara yang akan kamu tuju. Setelah itu pilih metode pengiriman. Kamu dapat mengambil sendiri Passpod di kantornya atau pun menggunakan kurir untuk mengantar Passpod ke rumah kamu. Nah, baru deh bayar sesuai dengan yang tertera.

Keuntungan menggunakan Passpod ini, kamu gak perlu lagi khawatir dengan biaya roaming dari kartu kamu. Selain itu kamu gak perlu lagi mencari Wifi gratis yang tentunya sangat terbatas, kamu juga bisa online di mana saja yang kamu mau loh. Dan jangan khawatir kalau modemnya besar, modemnya kecil kok, bisa masuk ke dalam saku, jadi gak ribet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar