2 Okt 2017

Placement Content

4 Wisata Keren di Jogja Yang Patut Kamu Kunjungi

Jogja memang sejak dulu kala menjadi tujuan bagi wisatawan berkat suguhan wisatanya yang keren-keren. Ada banyak sekali wisata Jogja yang menjadi daya tarik, mulai dari wisata alam pegunungan, wisata pemandian, wisata pantai, wisata sejarah, dan masih banyak yang lainnya. Namun, kali ini kami akan berbagi informasi menarik seputar tempat wisata di Jogja yang keren dan patut untuk kamu jadikan sebagai destinasi liburan.


Langsung saja simak beberapa wisata keren di Jogja berikut ini:

Kalibiru

Akhir-akhir ini Kalibiru menjadi perbincangan hangat di sosial media berkat kondisi alamnya yang sangat indah. Tersedia spot gardu pandang di sana yang membuat para pegunjung ingin menaikinya dan berselfie. Kalibiru menjadi salah satu wisata pegunungan yang sangat nyaman sekali, selain udaranya yang sejuk juga suasananya sangat alami, tentu pas sekali sebagai tempat untuk merileksasikan diri kamu sob. Dari ketinggian, kami juga dapat memandangi waduk sermo, waduk yang besar nampak begitu jelas dan sangat memanjakan mata. Bagus sekali buat background foto kamu sob. Lokasi wisata Kalibiru ini terletak di desa Hargowilis, kecamatan Kokap, kabupaten Kulonprogo.

Hutan Pinus Mangunan

Hutan Pinus Mangunan juga merupakan salah satu wisata alam di Jogja yang ngehits banget sob. Perlu kamu ketahui, hutan pinus ini bukan sekedar hutan pinus biasa. Pengelola setempat menjadikan kawasan Hutan Pinus Mangunan ini menjadi wisata alam yang sangat keren. Di sana, telah dibangun berbagai properti untuk berselfie bagi para pengunjung. Tersedia taman-taman menarik, dan juga panggung kayu yang unik. Kondisi di sana sudah pasti asri banget, teduh, dan sangat nyaman. Ini bisa menjadi pilihan yang bagus buat kamu yang ingin berburu tempat wisata keren di Jogja. Lokasi wisata Hutan Pinus Mangunan ini berada di desa Manguna, kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul.

Green Village Gedangsari

Masih seputar wisata alam, memang wisata alam selalu menjadi destinasi liburan utama sob. Ya, taulah bagaimana kondisi di perkotaan yang begitu padat dan panas, tentu membuat penduduk kota merasa penat akan hal itu. Sehingga sesekali menikmati waktu liburan di kawasan alam yang indah, banyak pepohonan rindang, suhu udara yang sejuk. Nah, Green Village Gedangsari bisa menjadi opsi wisata alam yang tepat. Green Village Gedangsari sering kali menjadi tempat favorit bagi para penggemar fotografi, paslnya pemandangan alam yang sangat mempesona menjadi spot yang keren banget sob. Bila kamu hobi berselfie, cocok nih tempatnya. Lokasinya berada di dusun Guyangan, Mertelu.

Jogja Bay Pirates Waterpark

Ini dia, wisata permainan air yang sangat seru dan menyenangkan di Jogja. Bahkan Jogja Bay ini merupakan salah satu wahana air terbesar di Indonesia. Berbagai wahana seru tersedia di sana, mulai dari bekti adventure, memo racer, volcano coaster, timo-timo rider, brando moomeranggo, dan masih banyak yang lainnya. Yang pasti, tempat ini sangat pas sekali buat kamu untuk seru-seruan.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan kepada kalian semua, semoga tempat wisata di atas bisa menjadi referensi yang bagus untuk kamu kunjungi sob. Ajak teman-teman kamu, atau keluarga kamu untuk berlibur di wisata tersebut, pasti sangat seru dan menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar