24 Agu 2018

Kesehatan

Hal yang Perlu Anda Ketahui Seputar Serum Wajah

Serum pelindung matahari – Apakah Anda rajin cuci muka, dan scrub seminggu dua kali? Apakah Anda juga menggunakan pelembab pagi dan malam serta tabir surya? Lalu, menurut Anda itu saja sudah cukup untuk kulit? Tidak selalu. Sebenarnya Anda bisa memberikan lebih banyak kebaikan untuk kulit Anda dengan menambahkan satu produk nivea ke dalam ritual perawatan kulit Anda, yaitu serum wajah. Lantas, Apa itu serum wajah?


Serum wajah adalah sebotol kecil gel eliksir yang bertekstur ringan, berwarna jernih, dan bebas minyak. Serum wajah memiliki kandungan bahan yang diperlukan oleh kulit seperti vitamin hingga antioksidan, dimana serum ini dapat menembus bagian terdalam dengan lebih cepat, dan merata jika dibanding pelembap wajah.

Eliksir kecantikan ini dapat mendorong regenerasi kulit, melawan keriput, jerawat, dan hiperpigmentasi, atau rona wajah tidak merata. Sementara itu, lotion wajah bertekstur lebih kental yang pada dasarnya berfungsi menyediakan kelembapan kulit. Beberapa produk pelembab memiliki komposisi tambahan, seperti anti aging, guna menawarkan jasa yang lebih luas. Namun, dalam menangani masalah kulit, Anda membutuhkan pertolongan dari serum wajah.

Perbedaan antara serum dan pelembab wajah adalah formulasi di keduanya. Perlu Anda tahu, bahwa serum wajah tidak memiliki kandungan bahan oklusif, seperti petrolatum dan mineral oil.. Sebotol serum juga memiliki lebih sedikit aktor pelumas, seperti kandungan kacang atau minyak dari bijian.

Produk serum wajah memang kebanyakan berbahan dasar air, dan meniadakan sama sekali unsur minyak yang dapat menyumbat pori pori dan kemudian menyebabkan jerawat. Jika Anda memiliki masalah kulit, seperti noda hitam dan garis halus, maka serum dapat membantu meningkatkan penampilan kulit Anda.

Nah, selain kulit wajah, Anda harus memakai lip balm untuk bibir. Terlebih jika bibir Anda berwarna hitam, maka sangat disarankan agar menggunakan lip balm untuk bibir hitam Anda. Dengan lip balm, dan serum wajah, pasti penampilan Anda semakin hari akan semakin mempesona dan menjadi pusat perhatian orang sekitar Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar