21 Mar 2020

Internet

3 Cara Beli Paket HOOQ Dengan Pulsa Smartfren

Bagi yang sangat gemar menonton film, sebaiknya harus mengetahui cara beli paket hooq dengan pulsa Smartfren. Dengan langganan paket HOOQ melalui smartfren akan mendapatkan penawaran dan fitur spesial. Sehingga dapat menonton film favorit kesayangan.


Ada 3 cara beli paket hooq dengan pulsa smartfren. Cara pertama yaitu dengan SMS. Cara yang kedua dengan aplikasi smartfren. Cara yang terakhir yaitu dengan datang langsung di gallery smartfren terdekat.

Sebelum berlangganan paket hooq, sebaiknya pastikan terlebih dahulu nominal pulsa yang ada. Lalu paket hooq akan diperpanjang secara otomatis.
Cara Beli Paket Hooq Melalui SMS

Ada 3 paket pilihan untuk berlangganan hooq dengan SMS. Caranya cukup dengan ketik keyword jenis paket langganan HOOQ, lalu kirim ke 123. Untuk jenis paket HOOQ smartfren antara lain sebagai berikut ini :
  1. HOOQSF1, paket hooq dengan spesial plan selama 1 hari
  2. HOOQSF7, paket hooq dengan spesial plan selama 1 minggu
  3. HOOQSF30, paket hooq dengan spesial plan selama 1 bulan

Cara Beli Paket HOOQ Dengan Aplikasi Dan Website

Untuk cara berlangganan paket hooq ini, harus memiliki aplikasi MySmartfren terlebih dahulu. Aplikasi tersebut dapat diunduh di play store. Selain itu dapat pula dengan mengunjungi situs https://www.smartfren.com/.

Setelah masuk di beranda smartfren, lalu pilih menu beli paket. Lalu klik nonton di hooq sepuasnya. Kemudian akan muncul beberapa pilihan paket. Setelah memilih paket hooq, klik beli. Lalu tinggal menunggu aktivasi hooq.

Cara Beli Paket HOOQ Melalui Gallery Smartfren

Darin semua cara untuk berlanggangan paket hooq yang ada, cara ini yang paling mudah. Sayangnya kurang efektif sebab, karena harus mengunjungi gallery smartfren terlebih dahulu. Kemudian hanya menunggu paket hooq telah aktif. Biasanya proses aktivasi hooq memakan waktu selama ±30 menit.
Untuk cara berlanggangan paket hooq ini tidaklah harus menggunakan pulsa. Dapat pula menggunakan uang cash.

Itulah 3 cara beli paket hooq dengan pulsa smartfren. Dengan langganan paket hooq ini, akan mempunyai akses untuk situs e-tv lain, seperti MNC Now, klik film dan genflix.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar