26 Mei 2022

Furniture

Mengenal Beberapa Tipe Shower Kamar Mandi

Shower kamar mandi yang tersedia dan yang bisa dipilih memang cukup beragam. Beberapa hal yang membedakannya bisa dilihat secara kasat mata dan dari segi cara kerjanya. Selain itu, penempatannya juga bisa berbeda-beda. Oleh karenanya, cukup perlu untuk mengetahui berbagai tipe shower kamar mandi sebelum memutuskan untuk memilihnya. Berikut adalah beberapa tipe shower kamar mandi.

Handshower

Salah satu tipe shower kamar mandi yang bisa ditemukan adalah handshower. Sesuai dengan namanya, handshower ini digunakan dengan cara digenggam pada pegangan yang tersedia. Hal yang cukup menonjol dari tipe shower yang satu ini adalah fleksibelitasnya. Handshower bisa dipegang, diposisikan dan diarahkan ke area tertentu. Dengan begitu, pemakaiannya bisa terasa lebih leluasa. 

Body Spray

Dari namanya mungkin bisa dibayangkan bahwa tipe shower yang satu ini memang bekerja layaknya semprotan benda cair. Hal tersebut memang benar adanya. Body spray ini digunakan untuk menyemprotkan air ke bagian tubuh saat mandi. Pengalaman mandi yang dirasakan mungkin saja terasa lebih unik dan berbeda. Penggunaan tipe shower body spray ini juga memungkinkan untuk dikombinasikan dengan tipe shower lainnya. Dengan kata lain, bisa saja ada dua tipe shower di dalam satu kamar mandi yang sama. 

Setelah membahas terkait tipe shower kamar mandi di atas, kamu mungkin sudah mulai terpikir tentang tipe yang cocok untuk dipasang di kamar mandi mu. Meski demikian tetap harus disesuaikan dengan kebutuhan dan selera masing-masing. Di zaman sekarang ini, kamar mandi tidak hanya dilihat dari sisi fungsi pakai saja, melainkan juga sentuhan seni yang ada di dalamnya. Untuk menemukan produk-produk shower berkualitas dengan pilihan jenis yang beragam, kamu bisa beli di Kohler. 

Kohler menyediakan banyak pilihan produk pelengkapan kamar mandi, termasuk shower kamar mandi. Jika kamu sedang mencari jenis spray shower kamar mandi, kamu juga bisa menemukannya di Kohler. Kamu bisa memilih shower dengan fitur yang diinginkan. Yuk buruan cek pilihan showermu di Kohler dan temukan produk yang terpat. Segera miliki produk shower terbaik dari Kohler. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar