18 Feb 2016

Placement Content

Tips Melangsingkan Tubuh Setelah Melahirkan

Tips Melangsingkan Tubuh Setelah Melahirkan – Masalah yang kerap dialami wanita setelah melahirkan ialah bentuk tubuh yang tidak selangsing saat belum hamil. Selain mempengaruhi penampilan, tubuh yang tetap langsing dibutuhkan untuk tampil indah di depan pasangan. Tentu saja, hal ini kerap mengusik dan membuat para ibu pasca melahirkan mencoba untuk melangsingkan tubuhnya. Ada yang menggunakan cara instan dengan obat atau cara diet yang berat. Namun tips di bawah ini akan memberikan informasi pada Anda seputar cara melangsingkan tubuh yang aman setelah melahirkan.

Berikut ini tips melangsingkan tubuh setelah melahirkan yang aman:


Memberikan ASI Eksklusif pada Si Kecil

Setelah melahirkan, menyusui menjadi hal yang paling sering dan perlu dilakukan oleh seorang ibu. Selain merupakan aktivitas rutin yang membuat bayi Anda lebih sehat, menyusui ternyata juga merupakan salah satu tips melangsingkan tubuh setelah melahirkan yang mudah tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya. Hal ini dikarenakan, saat Anda memberikan ASI pada si kecil, secara alamiah akan terjadi pengurangan lemak di tubuh, sebab lemak tersebut digunakan untuk memproduksi ASI.

Mengasuh Bayi Anda Sendiri

Cara selanjutnya sebagai tips melangsingkan tubuh setelah melahirkan yang mudah adalah dengan mengasuh bayi Anda sendiri. Daripada memberikannya kepada baby sitter, mengasuh bayi sendiri akan membantu Anda mendapatkan tubuh yang lebih langsing. Hal ini dikarenakan, mengasuh bayi Anda membuat aktivitas fisik yang cukup untuk mengurangi lemak dalam tubuh. Meskipun lelah, namun setiap ibu pasti menginginkan yang terbaik untuk buah hatinya. Cara inipun lebih mudah dan murah, serta fleksibel untuk menurunkan berat badan.

Makan Buah dan Sayur Kaya Serat

Tips kali ini memang sudah sering kita dengar sebagai tips melangsingkan tubuh setelah melahirkan. Nyatanya, diet yang sehat memang harus dilakukan dengan konsumsi sayur dan buah. Sebab makanan yang kita konsumsi akan berpengaruh pada berat badan, sekeras apapun kita berusaha dengan aktivitas fisik. Buah dan sayur yang tinggi serat namun rendah kalori sangat cocok untuk menunjang diet dan tips melangsingkan tubuh setelah melahirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar