4 Jul 2018

Kesehatan

Perawatan Wajah Pria Berminyak

Memiliki kulit wajah yang berminyak sangat mengganggu penampilan, apalagi jika ini terjadi pada pria yang sering melakukan aktifitas diluar ruangan, maka sangat dibutuhkan perawatan wajah pria. Kita tahu bahwa jenis kulit umumnya terbagi menjadi beberapa jenis, ada yang berminyak, ada yang kering, normal, juga ada yang kombinasi.


Untuk kulit wajah yang berminyak membutuhkan solusi dan perawatan yang tepat, bahkan untuk jenis kulit normal bisa juga memiliki kadar minyak yang besar di kulit wajah, dan ini bisa terjadi oleh beberapa sebab. Kulit berminyak bisa disebabkan karena pergantian musim, bisa juga disebabkan oleh suhu udara yang semakin naik, bisa disebabkan makanan siap saji, memiliki tingkat setres yang tinggi juga bisa menjadi penyebab, kopi yang mengandung kafein juga bisa, dan masih banyak lagi penyebab lainnya.

Untuk mengatasi kulit wajah pria yang berminyak maka ada beberapa hal yang harus dilakukan, diantaranya adalah menggunakan Nivea Men.
  1. Pastikan membersihkan kulit wajah hingga bersih sebelum tidur, hilangkan make up hingga tuntas, gunakan pembersih Nivea Men hingga bersih. Selain itu pastikan juga mencuci kulit waja setelah rutinitas diluar ruangan
  2. Gunakan moisturizer yang didalamnya mengandung SPF, sehingga kulit wajah anda juga akan terlindungi dari radiasi sinar matahari.
  3. Gunakan facial foam dari Nivea Men
  4. Gunakan produk Nivea Men Oil Attack juga bright yang akan mengangkat kotoran hingga bersih. Dengan menggunakan facial foam maka kulit wajah berih dan sehat, juga wajah memiliki kadar minyak yang berlebihan.

Selain melakukan kebiasaan diatas, jangan lupa juga untuk tidak mengkonsumsi makanan berminyak dan bersantan, sebaiknya gunakan Nivea Men dan jangan sampai gonta ganti produk lain. Dengan cara ini maka anda akan mendapatkan kulit wajah yang sehat, juga tidak berminyak. Gunakan secara teratur setiap hari untuk mendapatkan kulit wajah yang diinginkan. Selain mengatasi kulit wajah yang bemrinyak, Nivea juga menyediakan perawatan khusus pria yang lengkap, perawatan dari ujug rambut hingga ujung kaki bisa anda dapatkan pada produk ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar