22 Jun 2018

Sponsored Post

Apa Bisa Rayap yang Menyerang Kaki Manusia?

Mungkin sebutan ini bisa disebut sebagai kaki rayapan atau mungkin bisa disebut sebagai Pitted keratolysis yang tentunya dapat menyerang siapa saja. Penyakit ini bisa terjadi karena mungkin pola gaya hidup yang kurang sehat atau mungkin karna akibat dari kelainan pada telapak kaki. Biasanya penyebab terjadinya rayapan pada kaki ini diakibatkan dari bertumbuhnya dan berkembangnya jamur dan juga infeksi pada kulit Anda. Untuk itu Anda perlu memeriksakan penyakit ini kepada dokter yang lebih ahlinya. Rayap Yang Menyerang Kaki bisa terjadi kepada siapa saja termasuk kepada anak kecil sekalipun. Untuk itu Anda harus lebih berhati-hati dalam menjaga kesehatan kulit Anda.

Gambar dari Pixabay

Rayap Yang Menyerang Kaki ini memang sangat menakutkan, sebab akan terlihat berlubang-lubang pada kaki. Hal ini tentunya sangat menakutkan buat kita yang mungkin baru pertama kali melihatnya. Namun, Anda tak perlu khawatir sebab penyakit ini dapat diobat dengan obat-obatan yang nantinya akan diberikan oleh dokter. Maka Anda juga harus memperhatikan kebersihan pada alas kaki Anda. Usahakan selalu memakai alas kaki jika hendak ingin keluar dan bila perlu gunakan kaos kaki untuk mencegah terjadinya bakteri atau jamur yang menyerang kaki Anda. Setiap selesai Anda bisa mencuci kaki Anda agar tidak ada jamur dan juga virus yang melekat pada kaki Anda.

Cara mengobati penyakit ini adalah dengan merendam kaki Anda dengan air garam, atau mungkin bisa juga dengan merendam kedua kaki dengan air teh, hal ini Anda lakukan. Setelah itu jangan lupa untuk mengganti kaos kaki setiap seminggu sekali, dan jangan lupa untuk mencuci kaos kaki Anda pada setiap seminggu sekali hal ini biar terhindar dari bakteri yang terdapat pada kaos kaki Anda. Jika Rayap Yang Menyerang Kaki Anda, maka perlu mengetahui gejalanya terlebih dahulu dan periksakan kedokter terdekat ditempat Anda. itulah yang mungkin bisa saya sampaikan untuk Anda. selain penjelasan diatas masih banyak penjelasan yang bisa Anda cari pada artikel lainnya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Sumber: anti rayap Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar