22 Agu 2019

Laptop

Guys Laptop Keluaran Acer Ini Bisa Hemat Daya Lho, Dijamin Kamu Nggak Bakal Nyesel!

Beberapa waktu yang lalu, Acer kembali meluncurkan produk terbarunya dengan membidik segmen entry-level melalui laptop andalannya yaitu, Acer ES1-432. Laptop tersebut dirancang khusus dengan tampilan casing berbahan polikarbonat atau plastic yang bisa dibilang solid. Produk Acer ini mempunyai layar yang cukup luas dengan ukuran 14 inci jenis TFT LCD dengan HD LED ( Light Emitting Diode) . Lalu backlightnya beresolusi 1366 x 768 piksel.

Sumber: pinterest.com

Hal tersebut pastinya membuat si pengguna merasa nyaman saat menggunakan laptop keluaran Acer ini, walaupun dengan waktu yang lama sekalipun. Tak hanya itu, produk Acer ini juga sudah tersedia beberapa varian warna lainnya seperti denim blue, red, dan black. Laptop ini pun sudah menggunakan sistem operasi ( Windows 10 dan Linux). Selain itu, Acer Aspire ES1-432 juga dibekali dengan dua buah speaker, agar bisa memanjakan telinga si pengguna dengan mendengarkan lagu-lagu andalannya.

Lalu laptop Acer ES1-432 ini mempunyai keunggulan lainnya seperti bagian prosesor, fitur, hingga cocok untuk kebutuhan kerja sehari- hari. Biar lebih jelasnya lagi, di bawah ini ada penjelasan yang bisa kamu simak.

Prosesor Intel Celeron N335

Sumber: pinterest.com

Acer ES1-432 dibekali dengan prosesor Intel Celeron N335 dual core . Prosesor yang mampu berlari dengan kecepatan 1.1 GHz dan TurboBoost yang mampu mencapai 2.4 GHz . Prosesor ini merupakan generasi Apollo Lake. Produk dari Acer ini sudah didukung dengan RAM yang cukup besar dengan kapasitas 2GB jenis DDR3 yang mampu meng-upgrade apabila diperlukan. Jika dibandingkan dengan produk Acer lainnya, laptop ini sebenarnya mampu untuk memenuhi kebutuhan komputasi semacam office, browsing, chatting, hingga komputasi multimedia lainnya.

Fitur - Fitur canggih lainnya

Sumber: pinterest.com

Laptop keluaran Acer ini mampu untuk menghemat daya lho, karena laptop ini mempunyai kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 4 cell 2800 mAh, cocok banget dijadikan laptop pelajar yang sering aktivitas di sekolah maupun kampus. Jika membicarakan tentang konektivitas, sebenarnya laptop Acer Aspire ES1-432 memiliki kelas yang cukup standar. Produk ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur lainnya seperti via WiFi, Port USB 2.0, Port USB 3.0, dan Port HDMI. Untuk ruang penyimpanan, produk dari Acer ini sudah dibekali dengan memori harddisk berkapasitas 500 GB berkecepatan rotor 5400 rpm.

Cocok untuk kebutuhan kerja di kantor


Sumber: Pexels

Jika membicarakan tentang spesifikasi Acer Aspire ES-1 432, kamu tidak perlu meragukan nya lagi, karena laptop ini memiliki spesifikasi yang sangat baik dikelasnya lho! Tidak hanya itu, laptop ini juga mampu menarik perhatian para pengguna laptop lainnya untuk membeli produk keluaran Acer ini, yang pastinya bisa membantu kegiatan komputasi sehari-hari dengan harga yang terjangkau. Acer Aspire ES1-432 dijual dengan harga kisaran Rp 3 jutaan saja. Kini kamu dapat membelinya di toko online / offline langganan mu.

Spesifikasi tentang Acer Aspire ES1-432

Sumber: pinterest.com

Tipe
Tipe Laptop : Notebook

Spesifikasi dasar
CPU : Celeron Dual Core, Pentium Quad Core
Model Prosesor : Pentium N4200
Model GPU : Intel HD Graphics 505

Memori penyimpanan
RAM : 2GB, 4GB
Tipe memori : DDR3L SDRAM
Tipe penyimpanan : HDD
Memori tambahan : up to 32GB
Slot memori : 1 slot
HDD : 500 GB
Drive Optikal : DVD-Writer

Layar
Ukuran layar : 14.0 inch
Tipe panel : CineCrystal HD, LCD, LED Backlight
Resolusi : 1366 x 768 pixel

Network
Ethernet : Gigabit Ethernet
WiFi : IEEE 802.11 ac
Konektivitas : Card Reader, Camera, Microphone

Software
OS : Windows 10, Linux, DOS
OS Ver : Windows 10 Home 64-bit
Baterai : Lithium Ion 4-cell

Ukuran
Dimensi : 343 x 23.6 x 245 mm
Berat : 1.92 kg

Sekian tentang pembahasan laptop Acer yang bisa hemat daya dengan harga terjangkau. Nah, setelah kamu membaca spesifikasi laptop di atas, apakah kamu sudah berniat untuk membeli laptop Acer Aspire ES1-432 ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar