10 Apr 2021

Kesehatan

Sedang Mencari Informasi Berkaitan dengan Penyakit? SehatQ Jawabannya

Di era perkembangan zaman seperti sekarang ini, pencarian informasi sangat mudah dilakukan. Anda bisa tetap duduk manis di rumah, dan mencarinya melalui dunia maya menggunakan jaringan internet. Berbagai macam informasi langsung bisa dengan cepat diperoleh mulai dari informasi keuangan, kesehatan, desain bangunan dan yang lainnya.

Namun, untuk masalah informasi yang berhubungan dengan kesehatan, tentu Anda tidak boleh asal menerima informasi yang ada. Berbagai informasi kesehatan seperti penyakit, hingga obat-obatan disediakan. Dengan adanya informasi tersebut kita bisa mengedukasi diri dan lebih berhati-hati ketika menjaga kesehatan.

Sayangnya, tidak semua informasi yang berkaitan dengan info penyakit bisa dipercaya. Banyak informasi yang tidak melalui peninjauan dokter. Mungkin, Anda sering was-was setelah membaca sebuah artikel yang berkaitan dengan penyakit, dan menganggap apakah penyakit yang menyerang sudah separah ini.

Mungkin itu dulu, karena sekarang Anda bisa menggunakan SehatQ  sebagai acuan untuk mencari informasi yang berhubungan erat dengan kesehatan, informasi seputar penyakit, dan obat-obatan. 

Sekilas Mengenai SehatQ

Mungkin Anda bertanya-tanya, sebenarnya apa itu SehatQ. SehatQ adalah sebuah platform kesehatan terpecaya yang terintegrasi. Di platform SehatQ, Anda bisa dengan mudah menemukan direktori obat, penyakit dan hal-hal yang berhubungan dengan kesehatan lainnya. 

SehatQ juga memiliki berbagai macam fitur lain seperti booking dokter, chat dokter, forum dan kumpulan-kumpulan artikel yang berkaitan dengan kesehatan. Contohnya saja untuk fitur chat dokter, dengan fitur ini, Anda dapat mengobrol dengan dokter yang berada di SehatQ.  Anda dapat menanyakan hal-hal berkaitan dengan info penyakit yang Anda rasakan.

Bila ternyata dokter di dalam fitur chat menyarankan Anda untuk segera melakukan konsultasi langsung di rumah sakit, Anda bisa langsung menggunakan fitur booking dokter di SehatQ. Banyak rekanan rumah sakit dan dokter. Tidak jarang, beberapa rumah sakit juga memberikan sejumlah promo ketika Anda melakukan pemesanan konsultasi menggunakan SehatQ. 

Namun, jika Anda tidak perlu melakukan konsultasi ke dokter secara langsung di rumah sakit dan dokter di fitur chat memberikan Anda obat, Anda bisa langsung menebus obat tersebut. SehatQ juga menyediakan berbagai macam suplemen dan informasinya lengkap.

Perkaya Diri dengan Informasi Seputar Kesehatan Melalui SehatQ

SehatQ menjadi salah satu platform kesehatan terpecaya yang menyediakan informasi secara akurat. Anda dapat mengedukasi dan memperkaya diri dengan berbagai informasi kesehatan di SehatQ. 

Anda dapat mengakses informasi ini dari website SehatQ maupun mengunduh aplikasinya di Android dan iOS. Untuk mencari informasi kesehatan, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi ini, kemudian membuat akun dan mendaftarkan diri.

Setelah akun Anda terdaftar, Anda hanya perlu mengetik obat yang ingin dibaca atau penyakit yang ingin Anda tanyakan. Berbagai macam penyakit atau masalah kesehatan dibedakan dari A hingga Z. Jadi, sudah terbayang, berapa jumlah informasi kesehatan yang bisa Anda peroleh dengan mudah di sini. 

Contohnya saja, Anda ingin mencari informasi seperti infeksi bakteri. SehatQ akan menampilkan berbagai macam informasi yang berhubungan dengan masalah infeksi ini seperti infeksi tuberkolosis, infeksi urethritis. Hingga hal-hal yang berkaitan dengan infeksi dari bakteri seperti Gonore, Infeksi mata dan lain-lain. 

Anda juga dapat memperkaya diri dengan berbagai macam tips kesehatan terpecaya seperti artikel yang berkaitan dengan kehamilan, gaya hidup sehat hingga kesehatan mental. Tentu sekarang, sudah tidak bingung bukan mencari info penyakit yang terpecaya, karena Anda bisa mengaksesnya dengan mudah di SehatQ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar