21 Jul 2021

Mobil

Spesifikasi dan Harga Avanza Bekas

Siapa yang tidak kenal mobil Avanza. Mobil ini sudah dikenal sebagai mobil sejuta umat dan merakyat. Mungkin kamu bisa menemukan mobil Avanza di jalan besar tiap 10 menit berlalu-lalang. Banyak alasan mengapa mobil ini sangat digemari oleh rakyat Indonesia.

Untuk orang yang suka mobilitas ke luar kota, rasanya wajib punya mobil yang satu ini. Selain hemat bensin, muat banyak orang. Sangat cocok digunakan untuk jalan-jalan dengan anggota keluarga yang banyak. Ya, cukup untuk 7 penumpang loh.

Beberapa orang punya pikiran, lebih baik beli mobil bekas saja untuk kebutuhan keluar tiap hari. Selain biar tidak kepikiran misal tiba-tiba rusak, tergores, tertabrak; harga yang terjangkau dan jauh lebih murah juga cukup menjadi alasan yang kuat. 

Bayangkan saja, untuk mobil Toyota Avanza baru saja sekarang harga dibandrol mulai 187 jutaan. Itu yang seri terendah. Jika mau seri yang tertinggi, maka kamu harus mengeluarkan uang 216 jutaan. Sedangkan, harga Avanza bekas sendiri di pasaran cukup terjangkau. Dengan uang sekitar 150 jutaan kamu sudah bisa mendapatkan Toyota Avanza dengan seri G M/T–seri yang 1 tingkat di bawah yang paling tinggi–keluaran 2016.

Dengan fakta yang ada, secara matematis, kamu akan memilih mobil Avanza bekas dibandingkan yang baru. Apalagi jika bekasnya masih bagus dan terawat.

Berikut ini adalah beberapa spesifikasi Avanza bekas beserta harganya sebagai referensi untuk kamu yang akan membeli mobil bekas merek Avanza.

  • Mobil Toyota Avanza G 1.5 A/T 2015. Mobil Avanza bekas ini dibandrol dengan harga 140 jutaan. Kilometernya menyentuh angka 56 ribu km.
  • Toyota Avanza 1.3 G A/T 2015 dengan kilometer menyentuh 40 ribu km. Mobil ini dibandrol dengan harga 150 jutaan.
  • Toyota Avanza G M/T 2016 harga 150 jutaan dengan kilometer mencapai 48 ribuan.
  • Toyota Avanza 1.5 G A/T 2016 dibandrol dengan harga 170 jutaan. Kilometernya sudah mencapai 140 km.
  • Toyota Avanza E 1.5 M/T 2017. Harga 140 jutaan dengan kilometer 27 ribu.
  • Toyota Avanza 1.3 G A/T 2017. Harga 170 jutaan dengan kilometer 22 ribu.

Dan masih banyak lainnya mobil Avanza bekas yang bisa kamu temukan dengan harga yang cukup terjangkau.

Meskipun mobil Avanza bekas lebih menarik untuk dibeli, namun kamu perlu hati-hati sebelum membelinya dari orang lain. Cek segala bagian mobil dan kelengkapan surat dan pajaknya. Lebih aman sih jika kamu beli mobil Avanza bekas yang sudah dinilai oleh appraisal mobil, lalu tawar dengan harga yang lebih rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar