13 Des 2019

Kesehatan

Berbagai Varian Serum Mask dan Manfaat Tersembunyi

Banyak cara untuk mempercantik diri, salah satunya menggunakan serum mask. Saat ini serum mask merupakan cara termudah untuk merawat wajah, agar semakin sehat dan memancarkan keindahannya. Bahkan varian dari masker serum saat ini semakin beragam, salah satunya masker yang dikeluarkan oleh Garnier.

Tentunya berbagai varian yang hadir di masker serum, juga disesuaikan dengan manfaat dan kebutuhan kulit sesuai dengan bahan yang digunakan. Berikut ini adalah beberapa manfaat yang dimiliki oleh masker serum Garnier dengan variannya yang berbeda.

Varian Serum Mask Garnier



1. Serum mask Garnier Sakura

Pastinya sudah banyak orang yang tidak asing bukan dengan Garnier? Produk yang satu ini memiliki serum mask dengan varian Sakura White yang dapat anda gunakan. Masker serum ini merupakan masker yang menggunakan ekstrak sakura, dan dipadukan dengan vitamin B3 dan juga CG.

Fungsinya sangatlah banyak yaitu dapat membantu membuat kulit semakin lembap bahkan bukan hanya lapisan luar saja, melainkan membantu melembapkan bagian dalam wajah. Selain itu juga membantu untuk mencerahkan wajah anda, hingga menghilangkan bintik hitam yang ada.

2. Serum mask Garnier Light Complete

Untuk serum mask selanjutnya yang dimiliki oleh Garnier adalah masker serum Light Complete. Dalam hal ini, merupakan masker serum yang menggunakan ekstrak alami dari lemon. Dengan menggunakan masker serum ini akan membantu untuk menghilangkan sel kulit mati, membuat wajah semakin cerah dan juga segar.

Harganya juga sangat murah, bahkan dengan harga 15 ribuan saja anda sudah bisa menikmati manfaat yang dimiliki masker yang satu ini. Untuk hasil yang maksimal, jangan lupa untuk menggunakannya dengan teratur.

3. Serum mask Garnier

Selain itu, anda juga bisa mencoba serum mask yang dimiliki Garnier ini dengan hasil yang maksimal dan menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Untuk anda yang memiliki kulit yang kering, ada baiknya jika menggunakan masker yang satu ini karena mampu secara maksimal untuk memberikan kelembapan.

Bahkan untuk anda yang memiliki kulit kering dan kusam , selain memberikan kelembapan juga membantu kulit untuk semakin cerah. Jangan lupa untuk selalu menggunakannya dengan rutin, agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Namun bagaimana jika anda memiliki kulit yang cenderung berminyak? Dalam hal ini jangan lupa untuk menggunakan serum mask Green Tea.

Untuk cara penggunaannya juga cukup mudah, keluarkan terlebih dahulu masker serum yang diinginkan lalu mulailah menempelkannya pada wajah yang sudah dibersihkan.

Bukan hanya untuk mempercantik saja, namun serum mask juga memiliki fungsi untuk dapat memberikan nutrisi yang baik untuk wajah. Bahkan selain itu, anda juga bisa mendapatkan hasil yang diinginkan dengan cara yang alami dan juga aman. Pastikan bahwa anda menggunakannya dengan rutin dan mengikuti aturan yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar