3 Apr 2016

Placement Content

Tips Memutihkan Kulit Secara Tradisional

Tips Memutihkan Kulit – Bagi wanita, penampilan adalah segalanya. Memiliki kulit yang putih dan mulus menjadi impian bagi tiap-tiap wanita. Memiliki kulit putih dari ujung hingga pangkal tentu mejadi daya tarik tersendiri bagi seorang perempuan, memiliki kulit yang putih dapat memancarkan pesona yang lebih.


Ada 2 pilihan cara yang dapat dilakukan agar kulit putih, yakni secara tradisional atau dengan cara modern. Kedua cara tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Jika Anda tertarik untuk mengetahui tips memutihkan kulit secara tradisional, pembahasan artikel berikut ini wajib disimak.

Memutihkan Kulit Dengan Bahan Alami

Tips memutihkan kulit dengan menggunakan bahan alami merupakan cara yang paling aman dan murah untuk dilakukan, berikut ini ada beberapa bahan yang alami yang dapat memutihkan kulit:

Bengkoang

Tips memutihkan kulit dengan bahan alami ialah dengan menggunakan parutan bengkoang yang dapat digunakan sebagai masker atau lulur. Dari sumber yang didapat penulis, bahwa bengkoang merupakan bahan alami untuk memutihkan kulit karena mengandung senyawa kalsium dan juga fosfor.

Susu

Susu merupakan salah satu bahan yang dapat digunakan untuk memutihkan kulit, karena susu ini dapat membuat kulit cerah dan berseri secara alami. Susu pada dasarnya memang dikenal baik untuk menjaga kesehatan tubuh, namun ternyata susu ini juga dapat dijadikan sebagai bahan kecantikan.

Alpukat

Tips memutihkan kulit lainnya dengan bantuan buah alpukat. Buah yang satu ini memang dikenal kaya dengan mineral, vitamin, dan juga minyak alami. Buah ini merupakan bahan alami yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai lulur ataupun masker.

Beras dan Minyak Zaitun

Jika Anda ingin memutihkan bagian tubuh lain yakni tangan dan kaki, campuran dari beras dan juga minyak zaitun merupakan bahan yang tepat untuk digunakan. Namun di dapat dari sumber lain, beras ataupun minyak zaitu juga dapat digunakan untuk memutihkan kulit wajah dan bagian lainnya pada tubuh.

Paket Lulur Susu Domba

Produk ini layak anda coba karena sudah terbukti khasiatnya juga sangat aman karena sudah ada ijin resmi BPOM. Khusus area Tulungagung langsung saja hubungi Agen Jual Paket Pemutih Lulur Susu Domba di Tulungagung.

Pure Collagen

Produk ini juga tidak di ragukan lagi khasiatnya. Pure Collagen selain manjur juga sangat aman karena sudah terdapat ijin resmi Depkes maupun BPOM.

Sebenarnya masih banyak tips memutihkan kulit dengan menggunakan bahan alami lainnya, seperti dengan menggunakan kentang, jeruk nipis, buah papaya, atau menggunakan campuan lemon dan putih telur. Namun yang harus diperhatikan pada tips ini adalah penggunaan bahan yang harus dilakukan secara rutin dan juga sabar jika menginginkan hasil yang memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar