14 Des 2015

Review

Tukang.ID Solusi Kemalasan Anda

Malas adalah hal sering kali dirasakan oleh banyak manusia di bumi ini. Ada beberapa hal yang menyebabkan manusia merasa malas. Yang pertama adalah karena memang dasarnya orang tersebut pemalas, jadi apa-apa malas. Malas mengerjakan apa pun. Ada tipikal malas yang kedua, yang lebih ringan dari tipikal malas yang pertama, yaitu malas karena rasa capek setelah beraktivitas. Kebanyakan manusia saat ini malas tipikal yang kedua.

Aktivitas yang padat kadang memang membuat manusia capek berat sehingga ketika akan melakukan aktivitas selanjutnya kurang bergairah karena kehabisan energi. Ketika akan melakukan aktivitas, mata tiba-tiba mengantuk dan tubuh melemas. Ya sudah akhirnya tertidur, sedangkan banyak hal lain yang perlu diselesaikan.


Sebagai seorang yang sudah masuk umur produktif, pekerjaan memang adalah hal wajib. Selain itu, memperhatikan kebersihan rumah juga sangat penting. Mengingat rumah yang kotor bisa menjadi awal terkena penyakit. Namun, terkadang waktu untuk membersihkan rumah sangatlah terbatas bahkan malah tidak sempat. Untuk itulah dibutuhkan penyedia jasa bersih-bersih rumah.

Kini, Anda tidak perlu bingung mencari penyedia jasa bersih-bersih rumah atau yang lainnya. Tukang.ID siap sedia menyelesaikan masalah keseharian Anda. Mulai dari membeli gas elpiji, service AC, cleaning service, hingga membantu Anda untuk menukar galon air isi ulang. Tukang.ID ini adalah startup milik anak bangsa yang akan segera launching aplikasi Android-nya di Play Store. Anda tinggal download aplikasinya, punya masalah di rumah, tinggal pencet pesan layanan di Tukang.ID dari ponsel Android Anda.

Tukang.ID ini memang sangat cocok bagi Anda yang malas menyelesaikan pekerjaan rumah karena terlalu capek bekerja di kantor atau aktivitas lainnya. Dari sisi harga Tukang.ID juga terjangkau jika dibandingkan dengan waktu atau tenaga yang Anda habiskan untuk mengerjakan pekerjaan Anda yang terbengkalai sendirian.

Apalagi jika Anda memiliki masalah dengan AC Anda, dan saat kondisi cuaca yang sangat panas. Tentu saja AC adalah senjata terakhir untuk mendinginkan suhu di dalam kamar Anda. Lazimnya, tidak semua orang tahu bagaimana membetulkan AC yang rusak atau bermasalah. Tukang.ID juga memiliki layanan service AC dengan harga terjangkau dan langsung datang ke rumah Anda setelah Anda melakukan pemesanan layanan melalui ponsel Android Anda. Mudah bukan?

2 komentar:

  1. Tukang ID ini apa sudah mencapai berbagai daerah? atau cuma jakarta saja? saya tinggal daerah bogor kabupaten

    BalasHapus